Yuk, Sarapan Pagi Dengan Sereal Rendah Kalori

Diposting pada

Banyak wanita bimbang alasannya ingin sarapan tapi takut gemuk dan berujung pada tidak sarapan di pagi hari. Padahal sarapan itu penting loh alasannya akan memberi asupan untuk badan sebagai energi yang membuat kamu bisa melaksanakan banyak aktifitas di pagi hari. Nah salah satu sarapan yang bisa kau coba ialah sereal yang dicampurkan dengan susu, ada berbagai macam varian rasa dan bentuk namun kita akan melihat kandungan kalori dalam sereal yang bisa kau coba.

  1. Original Shreddies

Sereal ini belum masuk ke Indonesia tetapi jika kalian ingin mencoba mampu memesan secara online di situs belanja online amazon. Sereal ini mengandung whole grain wheat dan mempunyai berbagai macam rasa seperti rasa original, madu, coklat, roti pisang, dan lainnya. Untuk rasa original kalorinya sendiri sebesar 273 kalori per 50g, hitungan tersebut sudah tercampur bersama 200ml susu skim.

 

  1. Bran flakes

Sereal bran flaskes ini terbuat dari gandum atau ouat dan mengandung serat yang baik untuk badan. Varian rasa yang ditawarkan ada 3 ialah dried fruit, sultana bran, dan fruit and fibre. Kandungan kalori dari bran flakes ini adalah 280 kalori per 50g dan hitungan tersebut sudah dicampur dengan 200ml susu skim.

 

  1. Corn Flakes

Corn flakes berasal dari biji jagung utuh yang kaya akan vitamin  B2,B3,B5,B6,B9 serta zat besi. Sereal corn flakes sendiri cukup mudah di temukan di Indonesia jadi tidak repot mencarinya. Kandungan kalori pada sereal corn flakes adalah 289 kalori per 50g dan sudah termasuk hitungan dengan adonan susu skim sebanyak 200 ml.

 

Nah tertarik kan dengan sereal-sereal tersebut, jangan di tunda lagi sarapan kau ya guys.selamat mencoba.

(Meity