Yuk, Manjakan Pengecap Dan Perutmu Di Pucuk Coolinary X Big Bang 2018!

Diposting pada

Bagi kau yang masih resah hari libur mau kemana, ada satu destinasi yang mampu jadi pilihan untukmu nih! Wah apa tuh?

Yuk, ajak sahabat, saudara, dan pasanganmu untuk memanjakan pengecap dan perut di “Pucuk Coolinary X Big Bang 2018″. Acara yang bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini menyajikan 100 tenant kuliner dari berbagai tempat. Mulai dari makanan kekinian sampai khas lokal, lho! Sebut saja Hokben, Roti Papa Jhon, Jajanan Goceng, sampai merk kuliner lainnya.

Pucuk Coolinary X Big Bang Jakarta 2018 merupakan pekan raya masakan yang diselenggarakan oleh Teh Pucuk Harum. Meneruskan kesuksesan penyelenggaraan di kota sebelumnya, mirip Malang, Surabaya dan Bandung, Pucuk Coolinary di ibu kota menjadi bab dari Bing Bang Jakarta.

Buat kamu si pecinta kuliner Jakarta dan sekitarnya bisa banget nih merasakan aneka kuliner favorit dari banyak sekali rasa, baik pedas, gurih, sampai yang anggun dari dalam bahkan luar negeri. Baik kudapan maupun makan berat. Dan soal rasa, gak perlu diragukan lagi deh! Udah gitu, harganya aman kok di kantong!

Bahkan, kamu bisa dapetin serpihan harga Istimewa Rp10.000,- ketika ” Happy Hour” yang berlaku di seluruh stand kuliner pada waktu tertentu.

Kamu bisa mencicipi aneka kuliner dan minuman ditemani alunan musik outdoor dan hiasan lampu cantik yang menyala ketika malam hari. Bikin suasana semakin romantis dan bikin kau betah. Buat spot foto pun instagrammable, banget!

Teh Pucuk Harum juga akan membagikan 10.000 porsi cemilan favorit mirip sosis, bakso, dan nugget goreng secara gratis. Dengan syarat harus menukarkan dua botol Teh Pucuk Harum selama program ini berlangsung.

Selain kulineran, di sini kamu juga mampu mengikuti kegiatan seru Spicy Noodle Contest, adalah lomba menyantap mie jumbo pedas dalam waktu dan level pedas yang sudah ditentukan dimana pemenangnya bisa membawa pulang hadiah-hadiah seru.

Wah seru banget, kan? Jangan lupa datang ya, program ini akan berlangsung selama 12 hari berturut-turut dari tanggal 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019!

(Amel, foto: Twitter @pucukharumid)