Yuk, Intip Trend Fashion Di Tahun 60-An

Diposting pada

Trend fashion ditahun 60-an memiliki bentuk dan corak yang unik. Bahkan beberapa busana dan aksesoris khas tahun 60-an hingga kini masih dipakai oleh kaum wanita dalam segala aktivitasnya seperti jalan-jalan ataupun bekerja. Lalu apa saja gugusan busana di kala lampau ini?

1. Print dress

Di tahun 1960-an banyak wanita yang kerap memakai mini dress dengan motif print. Seperti motif bunga, lingkaran, kotak, dan lain-lain. Selain itu di tahun 60-an banyak perempuan yang memakai mini dress tersebut dengan warna-warna yang terang seperti kuning, orange, dan sebagainya.

2. Legging

Legging yang dipadukan dengan minis dress juga banyak dipakai wanita di tahun 60-an. Legging dengan permainan warna dan motif ini menjadi favorit pada tahun 60-an.

3. Hippie style

Menggunakan celana lebar yang dipadukan dengan crop tee atau dengan kaos berukuran besar ini menjadi salah satu isu terkini fashion di tahun 60-an.

4. Headband

Aksesoris kepala atau headband ini menjadi salah satu aksesoris wajib di tahun 60-an. Aksesoris ini mampu berupa tali tipis, lace headbands, dan hearwrap yang digunakan di kepala.

Itu ia beberapa ekspresi dominan fashion di tahun 60-an. Seperti biasanya, isu terkini fashion akan selalu berotasi Sehingga trend fashion tahun 60-an ini masih banyak ditemukan dikala ini. Tetapi, tentu terdapat pembaruan.

(yolanda