Yuk, Intip Kompetisi Yang Dihadirkan Eureca 2019!

Diposting pada

Kali ini Universitas Prasetiya Mulya kembali menghadirkan sebuah program kompetisi bisnis berskala nasional “EURECA”. Pada tahun kesembilan ini, EURECA 2019 mengusung tema “EVOLVE: Ecountering Global Outreach to Empower Market Potential”. Kompetisi ini bertujuan untuk mendorong akseptor khususnya entrepreneur muda untuk lebih kritis dan berani dalam menghadapi perkembangan global sehingga mampu memperkuat keberadaan bisnis yang ada.

Simak Tiga Kompetisi Yang DIadakan EURECA Kali Ini!

  1. Business Plan Competition (BPC)

Pada kompetisi ini, akseptor ditantang untuk menciptakan inspirasi bisnis inovatif yang memenuhi kebutuhan pasar Indonesia. Nantinya penerima akan disuruh membuat paper. Jika lolos seleksi, pemenang akan diajak berkunjung ke perusahaan bisnis guna mendapat pengetahuan yang luas mengenai dunia bisnis.

Kompetisi BPC juga terbuka untuk siswa Sekolah Menengan Atas dan Univesitas yang ada diseluruh Indonesia.

  1. Marketing Plan Competition (MPC)

Untuk kompetisi MPC, peserta akan dilatih untuk mengasah problem solving skill yang dimiliki melalui real life case yang diberikan oleh perusahaan Case Contributor. Nantinya, peserta juga berkesempatan untuk mengunjungi perusahaan tersebut.

Sementara itu, Marketing Plan Competition diadakan khusus bagi mahasiswa/I di Indonesia.

  1. Management Debate Competition (MDC)

Perlombaan yang terakhir ini terbuka untuk seluruh pelajar dengan rentang umur 15-25 tahun dan dapat berasal dari institusi yang  berbeda.

Kompetisi yang gres diadakan semenjak 2015 itu, menuntut para akseptor harus  dapat berdebat dengan memakai  bahasa Inggris. Tentunya dengan tema seputar perekonomian Indonesia.

Acara EURECA 2019 dijadwalkan berlangsung pada 13 Maret 2019 sampai 16 Maret 2019. Sementara itu registrasi akan ditutup pada Sabtu, 26 Januari mendatang. kalian bisa mengunjungi website www.eurecaid.com atau melalui contact person yang tertera pada poster, untuk melaksanakan pendaftaran.

 

(Rikha