Yuk Intip 3 Destinasi Nirwana Para Traveller Di Papua Nugini. Di Jamin Bikin Kamu Pengen Kesana

Diposting pada

Papua nugini merupakan salah satu negara yang bertetangga dengan Indonesia selain Malaysia dan Timur Leste. Negara yang bagus ini terletak dibagian timur pribadi berbatasan darat dengan Provinsi asal burung Cendrawasih. Meskipun berdekatan, nyatanya wilayah itu tak sepopuler Indonesia dengan destinasi wisatanya yang tak seterkenal Raja Ampat atau Derawan. Namun ternyata negara banyak pesona keindahan wisata Papua yang tak ada tandingannya. Berikut ini 3 Destinasi Favorit traveller di Papua Nugini:

  • Pulau Panasia, Papua Nugini

Bisa dikatakan Papua Nugini merupakan surganya para pecinta laut. Kondisi air lautnya yang bisa dikatakan masih sangat elok dan indah, alasannya adalah belum banyak orang yang mengetahui destinasi wisata ini. Pulau Panasia menyajikan keindahan wisata dalam air maritim yang merupakan salah satu terbaik di dunia. Cocok banget buat kamu yang hobi snorkeling dan diviing.

  • Desa Nelayan, Papua Nugini

Karena letaknya yang berdekatan dengan Papua Irian Jaya, Papua Nugini juga mempunyai keindahan alam yang tak kalah indahnya. Memiliki banyak pulau yang masih sangat alami dan tidak berpenghuni, Papua Nugini menimbulkan pantai-pantai indahnya sebagai daya tarik utama untuk bisnis pariwisatanya.

  • Pesta Budaya Di Goroka, Papua Nugini

Selain itu, sebagai negara yang masih sangat kental akan kebudayaan tradisionalnya. Kamu jangan terkejut jika banyak yang menemukan banyak acara kebudayaan atau upacara tradisional. Di setiap acara tersebut kau akan disuguhkan kelihaian para warga lokal yang menari dan bernyayi tarian lagu tradisional asalnya. Disarankan, untuk berlibur ke negara ini, gunakanlah paket wisata sekaligus, sebab info keamanan dan tingkat kejahatan yang dinilai cukup tinggi di Papua Nugini, sehingga sangat berbahaya bagi para turis asing untuk berada di negara ini tanpa pengawasan. Namun, jangan khawatir, biasanya paket wisata khusus negata Papua Nugini merekomendasikan tempat wisata yang memang aman dan ramah untuk para wisatawan abnormal.

 

(Amalia R.