Yuk Dekorasi Kamar Mu Dengan Nuansa Frozen

Diposting pada

Film kartun Frozen tidak hanya populer di kalangan anak – anak saja, tetapi remaja maupun akil balig cukup akal juga ikut menikmati kartun yang seru dan lucu ini. Selain lagu nya yang berjudul “let it go” populer, busana nya juga ikut terkenal di kalangan anak – anak maupun remaja. Nah, selain kedua hal tersebut, ternyata kalian juga bisa mendekorasi kamar bertema frozen loh, apa saja ya tips nya? Yuk disimak.

1. Pale Blue And White

Pemilihan warna sangat penting untuk dekorasi kamar bertema frozen, pilihan warna yang hampir menyerupai nuansa frozen adalah pale blue (biru pucat) dan white (putih).

Ini merupakan tips sederhana yang bisa kalian terapkan di tembok atau furniture nya.

2. Dekorasi snow flakes

Kalau kalian ingin lebih nuansa kamarnya menjadi lebih frozen, kalian bisa terapkan sticker snow flakes atau pajangan handcraft berbentuk snowflakes. Karena snow flakes merupakan simbol dari turunnya salju di isu terkini dingin.

3. Frozen Dream Room

Untuk memaksimalkan nuansa frozen, kalian bisa pilih warna pale bule, shell egg, white, dan grey. Setelah itu terapkan sticker dengan nuansa snow flke atau apapun yang berafiliasi dengan salju. Kalian juga bisa menambahkan lampu – lampu hias dan bantal – bantal nuansa frozen.

Bagi lifestyler yang bosan dengan kamar biasa – biasa saja, bisa terapkan tema dekorasi ala frozen ini ya. Supaya tidur kau jadi lebih nyaman dan mimpi indah. Selamat mencoba.

(Meity