Yuk, Coba Tea Time Ala Alice In Wonderland Dengan Nuansa Indonesia

Diposting pada

Tea time yang diadakan oleh Mad Hatter, Mad Rabbit, dan Alice pastinya cukup unik dan abnormal. Tetapi kalian mampu coba tea time tersebut dengan sunguhan ala nuansa Indonesia yang enggak kalah lezat dan menarik loh lifestyler. Apa saja ya? Yuk kita simak.

  1. Pisang Goreng

Tea Time dengan nuansa Indonesia yang pertama yaitu suguhan teh dengan pisang goreng yang udah niscaya favorit semua orang. Tetapi pisang goreng jaman sekarang sudah banyak variasinya jadi kalian mampu pilih sesuai selera seperti, nougat pisang, pisang pasir, atau pisang goreng dengan taburan topping cantik.

 

  1. Kue dari Pandan

Kue – kue yang berbahan dasar berasal dari pandan sangat cocok untuk tea time kamu di kurun pagi atau sore, karena kue dengan campuran bahan dasar pandan mempunyai aroma yang khas dan juga mampu disantap dengan berbagai macam variasi seperti bolu, kelepon, atau kue putu.

 

  1. Kue beras ketan

Kue beras ketan salah satunya yakni kue wajik, kue satu ini memiliki rasa yang elok serta kenyal kalau di gigit. Kalian yang suka dengan kudapan manis – kue cantik pastinya cocok banget bila minum teh sambil makan kue –kue dari beras ketan ini.

 

Wihh, jadi enggak sabar ya lifestyler untuk menyantap kudapan manis – kue serta minum teh yang nikmat dikala tea time. Yuk segera dicoba.

(Meity