Yuk, Belajar Akting, Modelling, Dan Pengembangan Diri Bersama Supermodels Project

Diposting pada

Tepatnya pada tanggal 15-19 Agustus 2018 di Kuningan City, Edu Festival menggelar berbagai short course dan seminar dari masing-masing divisi kelas Supermodels Project dan Jim Academy. Pendiri dari Supermodels Project sendiri ialah Laura Muljadi, Kelly Tandiono, Paula Verhoeven, dan Dominique Diyose. Tujuan didirikannya Supermodels Project ini adalah menyebabkan Supermodels Project sebagai lembaga pendidikan dan pengembangan eksklusif non formal yang mengedepankan pengenalan, pengasahan, dan pendalaman pengetahuan dan keahlian dalam bidang modeling, akting, dan tutur bicara di hadapan publik. Tak hanya itu, ada pula penambahan kelas dalam pengembangan aksara, penempatan diri yang mencakup pengenalan adab dalam dunia kerja, dan pendalaman ihwal gaya hidup sehat.

Kelasnya pun dibagi ke dalam 4 Subjek, yaitu:

  1. Akting

Kelas ini akan dipandu oleh Adjie N.A, acting coach semenjak 2004 dan pendiri PEQHO. Sementara untuk production dan akan didampingi oleh Baim Wong dan Prisia Nasution.

  1. Make up, Hair do, dan Personal Styling

Kelas ini akan diisi oleh LT PRO tim yang sukses menjadi profesional tim tata rias wajah dan rambut di berbagai perhelatan fashion.

  1. Modelling Photoshoot dan Social Media Merketing

Pada kelas ini akan meliputi teknik dan tips menjadi model catwalk dan photoshoot, yang akan dibantu oleh Panca Makmun, seorang koreografer ternama Indonesia. Ayla Dimitri sebagai influencer sukses, juga akan mengembangkan tip dan trik penggunaan media umum sebagai alat marketing. Aldi Indrajaya sang fashion stylist juga akan membantu mengarahkan gaya dikala sesi berlangsung.

  1. Public speaking

Dave Hendrik, Agustin Ramli, dan Zivana Letisha akan menjadi pengajar di kelas ini. Nantinya para pendiri SP dan perwakilan dari JIM Academy akan hadir menemani dalam rangkaian acara ini untuk berbagi pengalaman dan memantau eksklusif perkembangan para siswa dan siswi.

Wow, keren banget ya ternyata project ini. Yang ingin jadi artis, atau membuatkan potensi diri, boleh dicoba nih.

 

(Meity