Wow Ternyata Daun Kelor Punya Banyak Manfaat Untuk Kecantikan!

Diposting pada

Daun kelor meruapakan tanaman yang berasal dari tumbuhan perdu. Daun dengan nama latin Moringa Oleifera ini mempunyai banyak kandungan mirip pterigospermin, minyak atsiri, alkaloid, morigin, moringinin, minyak lem, klorofil, vitamin C, dan lain sebagainya. Karena kaya akan kandungan, maka tidak heran bila daun kelor mempunyai banyak manfaat seperti untuk kecantikan. Dan ini ia manfaat daun kelor untuk kecantikan.

1. menghilangkan Keriput

Bagi kamu yang mempunyai masalah kerutan pada wajah, kau dapat memakai daun kelor sebagai masker dengan cara menumbuk daun kelor hingga halus dan aplikasikan pada wajah. Lakukan secara rutin minimal 2 kali dalam 1 ahad.

2. Sebagai Antioksidan

Kandungan antioksidan dalam daun kelor berfungsi untuk menangkal radikal bebas yang merugikan kesehatan pada kulit wajah. antioksidan akan menjaga kulit semoga tetap segar, higienis, dan berkilau secara alami. Gunakan masker daun kelor yang telah ditumbuk dan campurkan dengan madu atau putih telur.

3. Menghilangkan flek Pada Wajah

Jika kau mempunyai noda hitam atau flek pada wajah, kau dalat menggunakan daun kelor sebagai masker alami. Kandungan vitamain C yang ada di dalam daun kelor merupakan nutrisi yang mampu untuk menghilangkan noda hitam atau flek pada wajah.

4. Kulit Bebas Dari Jerawat

Masalah kulit yang satu ini dialami oleh sebagain besar wanita. Untuk itu, bagi kamu yang memiliki dilema kulit berjerawat, kamu dapat memakai daun kelor sebagai masker alami. Kaya akan kandungan vitamin C, daun kelor akan membantu kau menghilangkan masalah kulit berjerawat kau.

5. Membersihkan Kulit dengan Baik

Daun kelor mampu dimanfaatkan sebagai scrub untuk wajah. Caranya, kau harus menumbuk daun kelor dan beras yang telah di cuci higienis sampai tekstur sedikit berangasan. Campurkan hasil tumbukan beras dan daun kelor tersebut dengan minyak zaitun dan aplikasikan pada wajah. Gunakan secara rutin agar wajah menjadi bersih dari kotoran dan abu.

Itu beliau lifestyler manfaat dari daun kelor. Selamat mencoba!

(Yolanda