Wow Ini Beliau 3 Kreasi Golden Coklat Yang Mewah

Diposting pada

Selain banyak manfaat yang terkandung dalam coklat terdapat pula varian rasa dan bentuk yang diciptakan dari coklat. Dari berbagai macam coklat pastinya ada satu jenis coklat yang di kreasikan dengan menggunakan emas. Kreasi coklat dipadu dengan emas ini cara pembuatannya cukup sulit tapi ada juga yang menggunakan dengan semprotan pewarna masakan. Penasaran kan mirip apa? Yuk disimak.

 

  1. Ice Cream Golden Chocolate

Es krim dengan lembaran emas dan permata ini disajikan dengan begitu indahnya di toko snowflake gelato ice cream. Pembuatan es krim dengan lembaran emas dan permata ini membutuhkan waktu kurang lebih 4 jam dan tentu saja semuanya bisa dimakan. Disajikan dengan cone yang dikelilingi mutiara berwarna emas, sendok coklat, gelato, dan terdapat pula perisa mangga.

 

  1. Golden Chocolate Bar

Gimana raasanya ya bila batangan emas bisa dimakan? Tentu saja yummy alasannya adalah batangan emas di toko SW Steakhouse, Las Vegas ini mampu dimakan dan terdapa melt coklat didalamnya. Pembuatan coklat ini terisnpirasi dari Louis XIII dan juga tersedia ice cream dengan balutan emas, wow mewah sekali ya.

 

  1. Golden Chocolate Oscar

Perhelatan Acara bergengsi dunia yakni Oscar pastinya tidak lepas dari sajian makan malam yang glamor bagi para tamu seruan. Oleh karena itu Chef Wolfgang Puck membuat coklat yang tidak biasa yaitu coklat dengan bentuk mirip piala Oscar dan dibalut dengan warna emas. Coklat dengan piala Oscar tersebut dibuat dengan berbagai ukuran dari mulai yang kecil hingga yang paling besar.

 

Mewah ya Lifestyler, walaupun dibalut dengan emas tetap berhati-hati dengan kandungan gula nya ya, jangan sampai gigi menjadi berlubang dan gula darah naik. Selamat Menikmati.

(Meity