Wow! 3 Artis Cantik Ini Sukses Menjadi Ibu Pejabat, No.2 Bikin Pria Makin Iri

Diposting pada

Dunia artis memang tidak mampu bertahan lama tanpa adanya karya dan akrebilitas oleh artis tersebut. Banyak artis yang menentukan untuk mendalami dua profesi sekaligus dan ada pula yang banting stir dari dunia hiburan.

Seperti 3 deret artis manis yang saat ini sedang asyik menikmati kiprahnya sebagai istri dari pejabat tanah air dan mengikuti segenap aktivitas para istri pejabat tanah air. Siapa sajakah mereka? Yuk simak infonya.

• Arumi Bachsin

Artis anggun yang satu ini sempat menuai kontroversi saat Arumi kabur dari rumah pada tahun 2010 balasan tindakan eksploitasi oleh kedua orang tuanya. Namun hal itu terkalahkan dengan kabar yang menyatakan ia menikah dengan seorang anak pejabat ialah Emil Dardak pada usia Arumi yang cukup belia yaitu 19 tahun. Buah dari pernikahannya dia telah dikaruniai seorang anak dan pada usia 22 tahun Arumi sudah sibuk menjadi ibu Bupati sekaligus sebagai Ketua Tim PKK Kabupaten Trenggalek. Sang suami yang mengikuti jejak sang ayah yaitu menjadi seorang Bupati di Trenggalek menciptakan Arumi menjadi seorang istri pejabat yang aktif dan bermasyarakat.

• Annisa Pohan

Annisa Pohan mengawali karir nya sebagai seorang model dan presenter. Namun, pada tahun 2006 ia rela melepaskan karirnya dan menjadi istri Agus Harimurti Yudhoyono seorang Perwira Tentara Nasional Indonesia AD yang merupakan putra sulung mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono. Annisa bukan hanya memiliki paras yang cantik, dia juga telah menempuh pendidikan sampai jenjang master di Nanyang Technological University. Tak heran jikalau Agus sangat menyayangi dan bangga mempunyai Annisa.

• Nia Ramadhani

Pemain sinetron “Bawang Merah Bawang Putih” ini mengakhiri masa lajangnya diusia 20 tahun. Nia disunting oleh komisaris utama stasiun TV swasta di Indonesia yakni Ardiansyah Bakrie. Ardie merupakan anak dari pengusaha sekaligus salah satu menteri ternama Indonesia, Aburizal Bakrie. Setelah menikah, Nia telah melepas dunia keartisannya dan lebih menentukan mengurus suami serta ketiga anaknya. Romantisme Ardi dan Nia sukses menciptakan pasangan muda lainnya iri dan gigit jari.

(Monika