Warriors Cetak Rekor Buruk Ketika Dibantai Raptors

Warriors Cetak Rekor Buruk Ketika Dibantai Raptors

Diposting pada

Berita Basket NBA: Golden State Warriors mencetak sebuah rekor buruk ketika berhadapan dengan Toronto Raptors. Tanpa Stephen Curry dan Draymond Green, mereka kalah dengan skor telak 77-130.

Praktis, kemenangan dengan perbedaan 53 poin adalah yang terbesar di NBA musim ini. Prestasi itu dua poin lebih lebar dari margin akhir kemenangan 124-73 Dallas Mavericks berhasil mengalahkan Los Angeles Clippers pada 27 Desember.

Terakhir kali pertandingan NBA diputuskan oleh dengan skor perbedaan yang banyak terjadi pada 8 Desember 2018, saat Boston Celtics berhasil mengalahkan Chicago Bulls dengan skor 133-57.

Pascal Siakam menjadi bintang kemenangan Raptors pada pertandingan ini dengan mencetak 36 poin. Ditambah Gary Trent Jr yang berhasil mencetak 31 poin, di mana itu merupakan pencapaian tertingginya dalam pertandingan ini.  Margin 53 poin kemenangan adalah yang terbesar dalam sejarah Raptors. Sebelumnya, Raptors pernah menang dengan margin 46 poin atas Indiana Pacers musim lalu.

Sementara, itu merupakan kekalahan terbesar ketiga dalam sejarah Warriors. Mereka pernah kalah dengan skor 63 poin dari Los Angeles Lakers pada tahun 1972, kemudian kalah dalam pertandingan playoff dari Lakers dengan 56 poin pada musim berikutnya.

Malam ini, Raptors tidak bisa memainkan Kyle Lowry yang sedang cedera. Kemudian, di tengah pertandingan, Raptors harus kehilangan Fred VanVleet yang mengalami cedera otot pinggul kiri. Sebelum pergi ke ruang ganti, VanVleet bermain 19 menit dengan kontribusi 7 poin, 3 asis, dan 1 rebound.

Sementara itu, kekalahan ini sangat menyakitkan bagi Warriors. Terutama karena mereka tidak mampu memberi perlawanan di pertandingan. Faktor penyebabnya tentu Stephen Curry dan Draymond Green yang tidak ada di lapangan. Tanpa mereka berdua, Andrew Wiggins yang berperan sebagai pendulang poin utama dengan torehan 15 poin.

Artikel Tag: golden state warriors, toronto raptors