Usai Cetak Gol Pertama Musim ini, Begini Perasan Pogba

Usai Cetak Gol Pertama Musim ini, Begini Perasan Pogba

Diposting pada

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, buka suara terkait keberhasilan dirinya mencetak gol pertama bagi The Red Devils di musim ini. Pogba mengaku sangat bahagia karena bisa kembali membantu timnya meraih kemenangan.

Pogba kembali menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan saat Manchester United meraih kemenangan 3-0 di markas Aston Villa, Jumat (10/7) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Pogba mencetak gol ketiga Setan Merah pada menit ke-58 usai mendapatkan umpan matang dari Bruno Fernandes. Gol tersebut merupakan gol pertama Pogba bagi MU di musim ini.

Sesaat setelah laga usai, Pogba mengaku sangat gembira lantaran bisa mencetak gol kembali dan membantu Man United meraih kemenangan. Pogba juga mengungkap rahasia di balik kesuksesan dirinya membobol gawang Pepe Reina di laga itu. Sang pemain mengaku sudah mengetahui kelemahan Reina dan telah berlatih selama satu pekan untuk memoles kualitas tembakannya.

“Pada hari ini saya hanya memiliki satu kesempatan dan saya sedikit mengetahui kelemahan penjaga gawang, jadi dalam sepekan terakhir saya terus mencoba berlatih memaksimalkannya,” ujar Pogba kepada Sky Sports.

“Saya sudah mencoba untuk mencetak gol di laga terakhir namun tak berhasil. Pada hari ini kesempatan itu datang. Saya sangat gembira bisa membantu tim sebanyak yang saya bisa,” pungkasnya.

Pogba sendiri di sepanjang musim ini baru tampil sebanyak 14 kali di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol dan empat assist. Sebagian besar waktunya di musim ini Pogba habiskan di ruang perawatan akibat cedera pergelangan kaki yang cukup serius.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Aston Villa, Premier League