Tottenham Ditikung Arsenal Dalam Perburuan Servis Joachim Andersen

Tottenham Ditikung Arsenal Dalam Perburuan Servis Joachim Andersen

Diposting pada

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan ditikung Arsenal dalam perburuan bek tengah pinjaman Fulham, Joachim Andersen. Sebelumnya defender asal Denmark tersebut lebih memilih Lyon dibandingkan The Gunners dua tahun lalu dan kini mereka bertekad untuk mengamankan servisnya.

Arsenal dikabarkan siap mencuri target lama Tottenham, Joachim Andersen di musim panas ini, pemain asal Denmark tersebut merupakan anggota skuat Fulham yang terdegradasi Senin malam lalu, performa sang defender dianggap impresif untuk tim besutan Scott Parker musim ini hingga menarik minat dua rival asal London utara.

The Lilywhites sebelumnya dikabarkan menduduki posisi terdepan dalam perburuan kontrak pemain 24 tahun tersebut akan tetapi Arsenal siap bergerak cepat jika negosiasi rival London utara mereka mengalami kebuntuan. Menurut kabar yang dilansir The Telegraph, pemain internasional Denmark tersebut dianggap sebagai pengganti ideal bek tengah, David Luiz yang ingin hengkang musim panas ini.

Sedangkan Andersen baru menghabiskan satu musim sebagai pemain pinjaman di Fulham dari klub Perancis, Lyon yang mengalahkan The Gunners dalam perburuan kontraknya di 2019 lalu. Kini Meriam London siap mengajukan tawaran sebesar 40 Juta Poundsterling untuk servis sang defender yang pernah membela Sampdoria dan kemudian pindah ke Lyon, akan tetapi sayangnya pemain 24 tahun tersebut gagal membuat dampak di sana hingga kemudian dipinjamkan ke Fulham supaya mendapatkan menit bermain lebih reguler.

Sementara klub induknya ingin mendatangkan pemain baru, artinya Andersen sebelumnya harus dilepas terlebuh dahulu, akan tetapi tim besutan Mikel Arteta terancam tidak ambil bagian di kompetisi Eropa musim depan, sedangkan di sisi lain The Lilywhites saat ini duduk di peringkat ketujuh dan masih ada harapan lolos ke Liga Europa.

Tantangan yang akan dihadapi di Spurs adalah menit bermain karena saat ini Ryan Mason memiliki stok lima bek tengah yang bisa dipilih.

Artikel Tag: Tottenham, Arsenal, Joachim Andersen