Tonjolkan Warna Perak Elegant, Huawei FreeBuds 4 Rilis Besok?

Tonjolkan Warna Perak Elegant, Huawei FreeBuds 4 Rilis Besok?

Diposting pada

Jakarta,  Resimcity.com – Meski Huawei alami kendala yang cukup serius dalam hal mendesain dan membuat smartphone, tetapi  bisnis lain dari perusahaan itu berjalan mulus sesuai rencana.

Salah satu nya yakni dikabarkan bahwa esok hari, 19 Mei 2021, Huawei bakal memperkenalkan headset nirkabel Huawei FreeBuds 4. Langkah ini diprediksi akan membuat persaingan ketat untuk semua headset TWS yang ada di pasaran.

Sebelumnya, telah terlihat bocoran poster mengenai headset itu dan menandakan bahwa secara keseluruhan desain headset serta charging box Huawei FreeBuds 4 yang akan datang mirip dengan generasi sebelumnya,  yakni Huawei FreeBuds 3.

Kemudian kemarin,  pada Senin (17/5/2021), seorang blogger Weibo merilis sejumlah foto dari headset tersebut, sekaligus mengungkap bahwa headset itu lebih kecil dan lebih ringan dari FreeBuds 3. Selain itu,  headset anyar ini lebih sesuai dengan desain telinga manusia dan disinyalir bakal hadir dengan kemampuan pengurangan kebisingan yang lebih kuat.

Bocoran sebelumnya membuktikan bahwa Huawei FreeBuds 4 akan fokus pada fungsi pengurangan kebisingan yang nyaman. Melansir dari halaman janji temu Huawei Mall, dapat dilihat bahwa headset akan tersedia setidaknya dalam tiga warna yakni putih, abu-abu, dan merah. Tetapi rumor terbaru menambahkan bahwa akan ada dua warna lagi yaitu hitam dan perak. Kemudian sekarang, berkat bocoran foto dari Weibo tersebut, itu membenarkan adanya warna perak nan elegant pada TWS anyar ini.

Baca juga:Huawei Rilis HarmonyOS 2.0 Untuk 7 Smartphone Baru

Dalam berita terkait, selain Huawei FreeBuds 4, pada acara mendatang dikatakan bahwa pabrikan juga bakal meluncurkan beberapa produk lainnya. Diantaranya meliputi TV, earphone, dan jam tangan pintar baru. Notebook kelas atas dan tablet bermerek Mate juga diharapkan untuk dirilis secara bersamaan.

Perlu dicatat, dikarenakan pasar headset nirkabel sejati tak berkembang secara aktif, tidaklah logis untuk menunggu banyak peningkatan. Jadi, dapat dikatakan bahwa sebagian besar model generasi sebelumnya tidak akan berubah. Kita buktikan saja sampai tanggal peluncuran tiba.

Tonton juga video di bawah ini: