Tips Menduakan Agar Tidak Tertangkap Basah

Diposting pada

Cara menduakan agar tidak tertangkap basah

 

Selingkuh dilakukan orang penyebabnya karena tidak puas dengan pasangannya baik lahir atau batin, takut putusin pacar, atau memang ada juga orang yg selingkuh karena merupakan suatu hobi / mencari tantangan yang memacu adrenaline.

 

Ada beberapa tipe menduakan menurut tingkat kesulitan dari yang tersulit hingga termudah yakni: 1. Kamu macarin 2 orang dan keduanya tidak bahwa kau punya pasangan lain; 2. Selingkuhan tidak tau bahwa kau sudah punya pacar; 3. Kalian berdua sama-sama punya pasangan dan saling mendua.

 

Dalam artikel ini “Tips dan Trik” akan lebih fokus membahas cara biar tidak ketahuan menduakan untuk tipe yang pertama sebab pada kenyataannya memang lebih sering dilakukan oleh orang.

 

Tips selingkuh biar tidak tertangkap basah dan aman

 

 

    • Domisili selingkuhan. Hindari selingkuh dengan cewe / cowo yang rumah, sekolah, kampus atau kawasan kerjanya berdekatan baik dengan kau atau pacar kau. Ini sangat beresiko alasannya bisa saja antara pacar dan selingkuhan kamu (ataupun sobat mereka) saling mengenal satu sama lain.

 

    • Punya dua atau lebih nomor telepon / handphone. Jangan memberikan nomor yang sama ke selingkuhan kamu karena hal buruk mampu terjadi seperti salah panggil nama, sms atau telepon dilihat pacar, ketuker janjian, dll.

 

 

tips selingkuh

 

 

    • Hafal nomor telepon selingkuhan. Bila kamu hanya memiliki satu handphone, maka hapallah nomor telepon selingkuhan kau dan jangan simpan di kontak telepon. Kaprikornus jikalau pacar memergoki sms atau mendapatkan telepon dari selingkuhan, kamu bisa mengelak dan mengatakan itu salah sambung.

 

    • Gunakan nama panggilan yang berbeda. Gunakan nama panggilan berbeda sehingga kalau kau menerima SMS / telepon yg tidak diketahui nomornya kau mampu eksklusif tau siapa yg menghubungi menurut cara orang itu memanggil nama kau.

 

    • Variasikan tempat kencan. Jangan ajak selingkuhan atau pacar pergi kencan ke daerah yang sama.

 

    • Hapus jejak. Langsung hapus sms, record pembicaraan telepon, pesan instan sehabis berbicara dengan selingkuhan semoga tidak tertangkap tangan. Buang juga tiket bioskop, kwitansi pembayaran restoran, ataupun bukti lain yang mampu membuat kamu ketahuan.

 

    • Punya kaki tangan. Miliki sobat yang mau berafiliasi sehingga mampu menutupi kebohongan kau dikala pasangan sudah mulai curiga. Pilih sobat yg mampu kau percaya dan tidak akan berkhianat (ironis).

 

    • Hindari sosial media. Jangan aktif di facebook, twitter ataupun social media lain. Kalau tidak bisa, maka sebaiknya kamu membuat akun gres sehingga lebih aman.

 

    • Mengelak dan berbohong. Kamu harus mencar ilmu cara berbohong semoga tidak tertangkap basah sehingga pacar percaya sama omongan kamu dan tidak curiga. Kalau muncul pertanyaan atau kecurigaan bahwa kamu menduakan maka jangan gugup dan kelabakan dalam menjawabnya.

 

 

Meskipun artikel ini mengajarkan tips dan cara selingkuh, tapi sebaiknya aktivitas ini dilarang apalagi jikalau sudah memiliki pasangan tetap seperti suami atau istri.