jasa pest control di surabaya
jasa pest control di surabaya

Tips Mencari Jasa Pest Control Di Surabaya

Diposting pada

Tips Mencari Jasa Pest Control Di Surabaya – Serangga dan hama memang sangat menggangu bahkan cenderung merusak. Saat ada hama di lingkungan rumah, pastinya kita juga merasa kurang nyaman. Salah satu yang paling menggangu adalah hama tikus. Terkadang kecoa juga bisa banget bikin rusuh. Ditambah gerombolan semut yang ganggu banget, aduh bikin pusingkan?

Selain mempengaruhi mood kita, ini juga cukup berbahaya untuk kesehatan. Kita harus segera mengendalikannya, dalam arti mengurangi dan mematikan berbagai hama tadi. Proses pengendalian hama sebenarnya bisa kita lakukan sendiri asal kita tau tahapannya dan penggunaan bahan-bahan kimia untuk memberantas hama tersebut. Karena ternyata bahannya banyak yang berbahaya juga loh.

Atau kita juga bisa menggunakan jasa pest control, apa itu? Pest Control adalah proses pengendalian hama oleh seorang profesional. Hama yang dikendalikan adalah hama perkantoran (urban pest) bukan hama perkebunan atau pertanian ya.

Seorang pest control biasanya mengendalikan hama yang berada di lingkungan rumah tangga, industri, ataupun komersil. Dalam hal memilih jasa pest control kita harus memperhatikan beberapa hal, seperti yang berikut ini:

  1. Cari Pest Control Resmi dan Terdaftar

Saat ini telah banyak yang menyediakan jasa pest control. Di Surabaya sendiri, jasa pest control cukup mudah di jumpai. Kamu harus cermat dalam menyeleksi karena banyak yang ternyata tidak resmi.

Cari Pest Control resmi yang terdaftar dan bersertifikat. Kita kan mau nya cari yang profesional, ya jangan setengah-setengah. Cari yang sudah berpengalaman dalam jasa pest control.

  1. Harga Terjangkau

Selain bagus dan profesional cari juga yang harganya ramah di kantong. Siapa sih yang gak seneng kalo harganya murah? Kamu juga suka kan?

Cari yang harganya masih terjangkau. Jangan mudah tertipu dengan iming-iming sangat profesinal dan berpengalaman tapi harganya selangit. Itu sih sama aja, karena kalo mereka benar-benar bekerja dengan tulus dan jujur pasti gak bakal di mahalin ko.

  1. Tepat Waktu

Kita juga bisa menggunakan jasa pest control secara berkala. Maka carilah jasa pest control yang selalu menjadwalkan kedatangannya secara tepat waktu.

  1. Peralatan yang Modern

Karena profesional tentu saja peralatannya harus yang modern dan dalam kondisi baik. Supaya pengerjaaannya bisa lebih maksimal dengan waktu yang singkat.

  1. Jaminan Hasil yang Baik

Terakhir cari jasa pest control yang menjamin hasil terbaik. Jika benar mereka berpengalaman, mereka tidak akan ragu akan hal itu.

Pastikan pekerjaan mereka selesai hingga tuntas ke sarang-sarangnya. Plus mereka memberi garansi demi menjaga kepuasan kamu.

Beberapa tips di atas bisa dicoba jika mencari jasa pest control di Surabaya. Banyak yang bisa kamu lakukan untuk membasmi hama di lingkungan rumahmu salah satunya dengan menggunakan jasa profesional tadi. Selain lebih ampuh pastinya juga akan menghemat waktu kita. Rumah jadi kembali bersih dan nyaman.

Setelah menggunakan jasa pest control, ada baiknya kita merawat lingkungan rumah dengan benar. Seperti beberapa tips membersihkan lingkungan berikut ini yang bisa kamu terapkan agar terhindar dari hama:

Membersihkan rumah secara teratur dan berkala, segera memperbaiki pipa-pipa yang bocor, menutup setiap celah, retakan dan lubang, membuang sampah dengan benar, menyimpan makanan dengan aman, memasang jaring nyamuk, mencuci seprai secara rutin.

Itulah beberapa tips yang bisa kamu terapkan untuk membasmi semua hama di lingkungan rumahmu. Mulai dari menggunakan jasa pest control di Surabaya sampai tips merawat lingkungan rumah dengan berkelanjutan.