Tips Membuat Lelaki Nyaman Dan Bahagia Saat Bersama Kita

Diposting pada

Bagaimana cara membuat lelaki nyaman ?

Ketika berhubungan dengan cowo baik itu gebetan, pacar, suami, atau orang yang disuka selayaknyalah kita mau mereka merasa nyaman saat bersama kita.

Untuk itu kamu harus tau cara menciptakan cowo nyaman, bahagia dan ingin terus berada didekat kita. Berikut beberapa hal yang perlu kamu perhatikan untuk mencapainya.

Cara menciptakan cowo nyaman ketika bersama kita

1. Hindari mengkritik hal kecil / sepele

Banyak orang bilang kritik membangun. Mungkin benar, tapi dengan kritik akan membuat seseorang tidak menyukai Anda. Makara biarkan ia mengetahui kesalahannya sendiri atau cari cara lain supaya cowo tau akan kesalahannya.

2. Jangan Bertingkah seperti Anak Kecil

Boleh manja tapi jangan bersikap seperti anak kecil yang semua maunya dipenuhi tanpa syarat dan alasan. Kurangi marah atau ngambek tanpa alasan yang jelas, cowo ngak bisa nebak isi hati kamu, jadi jika ada persoalan katakan secara terang.

membuat lelaki nyaman

3. Kurangi menggunakan makeup berlebihan

Pria biasanya tertarik dengan cewe yang mukanya tidak dihiasi makeup secara berlebihan. Gunakan makeup yang natural dan gunakan make-up tebal hanya dalam acara tertentu seperti resepsi akad nikah, program wisuda, dll.

4. Jangan terus-menerus berbicara topik yg sama

Cari topik pembicaraan yang bervariasi ketika ngomong dengan beliau. Laki-laki akan bosan jika kau mengajak berbicara mengenai satu topik saja (Contoh: Masalah berat badan kamu, saudara atau teman kau yang mau merit). Makara variasikan dengan topik yang menarik supaya menciptakan cowo nyaman.

5. Jangan suka Bergosip

Jangan bergosip didepan laki-laki atau mengajak dia bergosip. Cowo tidak suka hal-hal yang tidak penting dan turut campur masalah orang lain. Lebih baik berbicara topik ringan yang mampu menciptakan kau semakin bersahabat dengan ia.

6. Jadilah cewe pengertian

Jangan meminta hal yang belum mampu dia lakukan. Apabila cowo belum mampu memberikan apa yang kau, jangan terus mengungkitnya dan menyindir (teladan: ingin jalan-jalan, ingin nikah sementara belum mapan, dll).

7. Jangan malu menyampaikan cinta

Kebanyakan cewe gengsi atau aib mengatakan perasaan sayang atau cinta. Padahal cowo sudah terlebih dahulu mengatakannya. Jangan bilang pikir-pikir, nanti yah, atau alasan lain yg tidak masuk akal. Banyak cowo tidak suka digantung dan akan illfeel kalau cewe terkesan ragu-ragu. Makara kalau suka katakan saja.