Tips Dan Cara Menghindari Friendzone

Diposting pada

Friendzone adalah orang yang dianggap sahabat saja dan biasanya tidak akan mampu jadi pacar. Biasanya terjadi alasannya pemuda melakukan salah strategi saat awal pendekatan, terlalu takut mengambil resiko, atau sudah ditolak cewe tapi tetap berteman dengan keinginan si cewek nantinya jadi suka.

Ngenes memang, dan repotnya lagi jika sudah masuk dalam neraka ini, akan sangat susah keluar dari friendzone. Jadi sebelum terlambat sebaiknya simak cara untuk mencegah masuk ke dalam friendzone berikut.

Bagaimana cara menghindari friendzone ?

Jangan terlalu baik / Kaprikornus cowo baik. Baik disini yakni terlalu sopan, mental yesman (selalu nurut), tidak mau berdebat, disuruh-suruh apa mau aja. Cewe menilai tipe perjaka baik yakni orang yg ngebosenin, baik alasannya ada maunya, tidak cukup umur dan bukan kriteria yg cocok untuk dijadikan pacar.

Ciptakan persaingan. Memang benar kau dikala ini naksir dia, tapi jangan batasi kontak dengan cewe lain. Timbulkan rasa cemas dalam dirinya, yakinkan bahwa beliau mampu saja kehilangan perhatian dari kau bila tidak hati-hati.

hindari friendzone

Perjelas maksud kekerabatan dengan body language. Lakukan kontak mata, tersenyum saat bicara, lakukan kontak fisik ketika berbicara mirip memegang pundak atau tangannya secara sekilas (jangan lama-lama). Bercanda secara fisik (cubit, pukul); Dan jikalau sedang jalan berdua, tarik tangannya seperti mau menggandeng lalu lepas.

Jangan terlalu lama action (mengajak jalan / bilang cinta). Oke, jika kamu sudah melakukan hal diatas tapi terlalu usang mengambil tindakan, mampu-mampu si cewek akan menduga kamu ini cuman mau temenen saja. Kaprikornus jangan telat action dan ambil resiko.

Selamat kalau kau berhasil menghindari friendzone. Tapi bila beliau menolak untuk jalan ataupun memperlihatkan jawaban standar: “kita jadi teman aja”. Maka kamu harus menjawabnya dengan: ‘Tidak terima kasih, aku sudah punya banyak sobat.’

Terdengar bernafsu, tapi harus dilakukan sebab untuk menghindari friendzone kau harus move on dan tidak membuang waktu dan enerji. Sebaiknya cari orang lain yang mau menerima dan memberikan perhatian secara timbal balik.