Tiga Klub Bundesliga Siap Menampung Bintang Tersisih Milan

Tiga Klub Bundesliga Siap Menampung Bintang Tersisih Milan

Diposting pada

Berita Transfer: Tiga klub Bundesliga dikabarkan tertarik menampung Ricardo Rodriguez, dengan mahar sangat murah diyakini sudah cukup untuk menebusnya dari AC Milan.

Mengingat PSV Eindhoven tampaknya tidak ingin mempertahankannya menyusul performanya selama enam bulan menjalani masa pinjaman, Rodriguez kini harus mencari klub baru selepas kembali ke Rossoneri nantinya.

Menurut kabar dari surat kabar Jerman Bild, klub-klub Bundesliga seperti Hertha Berlin, Eintracht Frankfurt, dan TSG Hoffenheim tertarik untuk meminangnya. Bek kiri 27 tahun tersebut mampu mencatat enam pertandingan sebelum Eredivisie dihentikan akibat pandemi virus corona.

Di Milan, Rodriguez telah kehilangan posisinya di starting XI dari Theo Hernandez, yang berhasil menjadi salah satu bek kiri terbaik di Serie A musim ini. Karena itulah, ia tak lagi memiliki masa depan menjadi pemain utama di klub dan manajemen pun bakal dengan senang hati melepasnya.

Menurut outlet tersebut, klub-klub yang tertarik meminangnya dapat memperoleh servis pemain internasional Swiss tersebut hanya dengan tebusan 3 juta euro atau setara Rp48 miliar, nominal yang terbiang sangat murah mengingat Rossoneri telah menggelontorkan 15 juta euro atau Rp240 miliar untuk memboyongnya dari Wolfsburg pada musim panas 2017. Selain performa buruk, kontraknya yang akan berakhir tahun depan agaknya berpengaruh besar pada penurunan nilai jualnya.

Milan sendiri sudah mulai mencari bek kiri anyar untuk menggantikan posisi Rodriguez sebagai pelapis Hernandez musim depan.

Artikel Tag: Ricardo Rodriguez, AC Milan, Serie A, Bundesliga