Tetap Menawan Dan Syar’I, Inilah Tampilan Busana Anisa Rahma Saat Disunting Dito

Diposting pada

Mantan personil girlband Cherrybelle Anisa Rahma atau yang dahulu kerap dipanggil Anisa Chibi pada tanggal 16 September 2018 telah melangsungkan pernikahannya dengan Anandito Dwi Sepdiawan.

Dengan mas kawin seperangkat alat sholat serta mahar berupa emas 28 gram dan uang sejumlah Rp 1.692.018, mereka melangsungkan komitmen akad nikah dengan sakral dan nuansa suci yang berlokasi di Masjid Junudurrahmah Kodiklat Tentara Nasional Indonesia AD, Bandung, Jawa Barat.

Pria yang bersahabat disapa Dito tersebut merupakan seorang penyanyi religi serta selebgram. Anisa dan Dito menjalani proses ta’aruf sebelum mereka resmi menjadi seorang suami isteri. Saat akad pun, mereka tampak serasi mengenakan baju pengantin bernuansa putih. Lalu, bagaimana penampilan Anisa saat melangsungkan proses yang sakral tersebut? Yuk kita simak infonya.

• Anisa Rahma tampil menawan dengan ball gown berwarna pink dengan nuansa pastel, ditambah dengan veil dan crown yang menciptakan Anisa kolam putri raja yang sedang bersanding dengan sang pangeran.

• Anisa menentukan makeup bold di area mata tanpa mencukur rambut alisnya serta balutan mahkota yang menjadi penghias hijabnya.

• Banyak orang yang memusatkan perhatiannya pada gesekan hena ditangan Anisa yang berbeda dari hena lainnya. Hena anggun berwarna putih kini sedang ekspresi dominan dan lebih terlihat glamour serta sakral.

(Monika