Ternyata 4 Hal Tentang Cinta Ini Cuma Mitos Lho!

Diposting pada

Apakah kamu Percaya dengan adanya mitos? Buat para perempuan biasanya sangat susah membedakan mana yang mitos dan mana yang fakta, tetapi mau itu sebuah mitos atau sebuah fakta jadikan itu sebagai pelajaran untuk kedepannya. Yuk, kita intip di bawah ini beberapa mitos yang ada dalam percintaan, kira-kira mana ya yang kau percaya?

1. Kalau PDKT mesti serius dan fokus hanya satu orang saja

Kalau PDKT atau pendekatan kamu mirip ini modelnya, nggak ada salahnya dong. PDKT adalah kurun dimana kau mencari yang terbaik dari yang baik, kamu tidak akan tahu beliau yang paling terbaik kalau ia tidak ada saingannya. Kamu coba buka hati buat banyak pemuda, bukan berarti kau murahan atau tidak serius ya! Tapi,  masa PDKT itu abad untuk menikmati usaha para cowok untuk mendapatkan hati kau. Tetapi bila sudah menjalin kekerabatan, kamu harus serius ya!

2. Cewek yang gonta ganti pacar itu murahan

Masa pacaran yaitu abad yang tepat untuk menguji dan melihat siapa yang akan jadi juara atau siapa yang akan paling cocok untuk buat naik pelaminan. Makara kalau ada yang bilang mirip gitu santai aja, tidak udah diambil hati. Selama janur kuning belum melengkung semua kemungkinan masih ada. Tetapi kau juga harus mengevaluasi hubung kau kenapa terus gagal, jangan – jangan kesalahannya ada di dalam diri kau.

3. Mesti ngabarin pacar setiap detik karena itu tanda cinta

Hmmm, ribet banget ya setiap detik harus ngabarin kau lagi dimana, sama siapa sampai send location semoga ia yakin bila kamu nggak akan macem – macem. Memangnya ia nggak ada kerjaan lain aja makanya ngikutin kamu mulu. Ribet ga sih? Bukannya hubungan yang sehat itu yakni kekerabatan dua orang yang memiliki kesibukan dan kesukaan masing – masing yang memutuskan untuk bersama nantinya. Bukan juga hanya untuk alasan buat mengisi kekosongan diri dan hati. Kamu harus berpikir ulang jikalau punya korelasi mirip ini. Cinta namun tetap harus berlogika juga.

4. Berantem nggak elok buat kekerabatan

Wow, bukannya dengan berantum itu malah manis ya jadi kalian mampu saling mencocokan perbedaan pendapaat itu, tapi bukan berantem yang dalam hal fisik atau lisan yang menyakitkan. Perempuan dan lelaki niscaya memiliki pemikiran, selera, hobi serta mempunyai pendapat yang berbeda. Sewaktu – waktu pasti ada opini yang berbeda, mustahil selalu sama opininya dan mustahil juga harus diem – dieman tanpa mengutarakan opini, yang ada ini bakalan jadi bom waktu yang akan meledak pada waktunya yang berujung saling menyalahkan. So, berantemlah selayaknya orang cukup umur yang menjalani relasi cinta yang bijak dan selalu mendapatkan pendapat satu sama lain secara nrimo.

Itu ia 4 mitos ihwal cinta yang ada di sekitar kita.

(Atik