Terapkan 4 Langkah Ini Ketika Kau Murka

Diposting pada

Sebagai insan kita sering merasa kesal alasannya sesuatu dan berujung murka. Hal ini kerap tejadi kepada semua orang tiap harinya. Marah bahu-membahu emosi yang penting bagi insan namun dikala kamu marah ada sesuatu yang perlu diubah dari diri kau. Memang kemarahan itu tidak cepat diatasi, tapi kamu harus tahu bawha dikala kamu berhasil mengatasi kemarahan, kamu berarti juga berhasil membuat kemarahan menjadi motivasi kau kearah hidup yang lebih baik. Berikut hal yang harus diterpakan disaat sedang murka.

• Yang Terjadi Biarlah Terjadi / Let It Go

Semua orang mempunyai emosi alasannya suatu alasan, entah alasan apapun itu tapi kita harus gunakan emosi itu sebaik mungkin. Memendam kemarahan hanya akan menciptakan keadaan semakin jelek. Biarkan kemarahan itu tetap ada, tapi tetaplah berpikir dengan kepala cuek, hal ini untuk memikirikan langkah berikutnya.

• Sharing Dengan Orang Terdekat

Di dikala sedang mengalami hari buruk yang bikin bete dan kesal, carilah orang yang dapat diajak untuk ngobrol. Kamu bisa ajak pacar, sobat dan keluarga kau untuk dongeng ihwal hal yang membuat kamu kesal. Dengan begini kita juga bisa dibantu untuk mencari solusi dari duduk perkara yang terjadi.

• Mendengarkan Musik

Musik yaitu salah satu remedy terbaik untuk menciptakan pikiran menjadi tenang. Kamu nikmati ketika sedang berurusan dengan hal yang menciptakan kau marah. Mendengarkan musik yang sesuai dengan mood hati kamu, hal ini akan membantu kau menempatkan pengalaman anda sendiri dalam perspektif lain.

• Menonton Film

Jika mendengarkan musik masih belum membuat kau hilang dari rasa murka, kamu mampu menonton film komedi kesukaanmu ataupun yang belum pernah kau tonton sebelumnya. Menonton film komedi akan membuat kau tertawa dan tertawa terbukti dapat menenangkan ketegangan dan mendorong relaksasi otot badan.

(Raka