Tekad Kuat Quartararo Teruskan Tren Positif di GP Andalusia

Tekad Kuat Quartararo Teruskan Tren Positif di GP Andalusia

Diposting pada

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo memiliki tekad yang kuat untuk meneruskan tren positifnya di GP Andalusia mendatang. Quartararo ingin meraih kemenangan keduanya secara beruntun.

Rekan setim Franco Morbidelli tersebut memang tampil cemerlang selama mentas di GP Spanyol. Quartararo mampu memanfaatkan insiden Marc Marquez untuk meraih kemenangan perdana di kelas premier. Berbekal kemenangan tersebut, Quartararo lantas semakin percaya diri menatap balapan kedua. Apalagi, balapan akan digelar di trek yang sama yaitu Sirkuit Jerez. Besar kemungkinan Quartararo bakal menunjukkan performa yang sama garangnya.

“MotoGP Spanyol adalah balapan yang luar biasa. Pada akhir pekan saya merasa sangat baik dengan posisi terdepan dan memenangkan balapan. Jujur itu yang terbaik,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya sudah tidak sabar untuk kembali lagi dan mencoba melakukan hal yang sama persis dengan minggu ini. Saya pikir kami masih bisa meningkatkan karena para pesaing benar-benar bagus sehingga kami perlu melihat area mana yang harus kami kerjakan. Kami tahu bahwa tikungan tiga adalah satu tempat saya berjuang. Kami perlu menikmati kemenangan ini tetapi juga fokus pada balapan berikutnya pada akhir peka ini,” tukasnya sekali lagi.

Untuk meraih kemenangan kedua, Quartararo jelas harus lebih waspada akan rivalnya. Semua pebalap juga akan belajar dari kesalahan mereka di balapan perdana dan berpotensi memberikan persaingan yang lebih ketat.

Artikel Tag: motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo