Tanguy Nianzou, Pemain Kaki Kaca Bayern Munich yang Kembali Cedera

Tanguy Nianzou, Pemain Kaki Kaca Bayern Munich yang Kembali Cedera

Diposting pada

Berita Liga Jerman: Bayern Munich masih belum bisa maksimal dalam memanfaatkan tenaga pemain muda berusia 18 tahun asal Prancis, Tanguy Nianzou, karena pemain yang bersangkutan untuk saat ini kembali menderita cedera, dan diperkirakan absen antara 1-2 bulan ke depan.

Menurut informasi yang dinukil dari laman resmi Bayern, Tanguy Nianzou menderita cedera otot di paha kanannya saat mengikuti sesi latihan pada Jum’at (11/12) kemarin lusa, dalam masa persiapan jelang menghadapi laga pekan ke-11 Bundesliga melawan tuan rumah Union Berlin di Alte Forsterei, Minggu (13/12) dini hari WIB. Tentunya hal ini menjadi kabar buruk untuk Bayern dan sang pemain.

Bagaimana pun, tenaga Nianzou akan sangat dibutuhkan oleh pelatih Hansi Flick untuk menjadi bagian dari rotasi di lini belakang, karena padatnya jadwal pertandingan yang dilakoni oleh Die Bavarian, di mana mereka akan bermain setiap 3 hari sekali.

Ini bukan kali pertama mantan pemain muda PSG itu menderita cedera, karena di awal bergabung bersama Die Bavarian, Nianzou sudah harus absen panjang karena cedera. Ia baru menjalani laga debutnya bersama Die Bavarian pada laga melawan VfB Stuttgart yang digelar di Mercedes-Benz Arena, 28 November 2020 yang lalu. Pada laga yang berakhir 1-3 untuk kemenangan Bayern itu Nianzou masuk pada menit ke-69 untuk menggantikan posisi Jerome Boateng.

Itu adalah penampilan pertama dan satu-satunya untuk sang pemain bersama Bayern Munich di musim 2020/21 kali ini.

Artikel Tag: Tanguy Nianzou, Bayern Munich