Tanggapi Rumor, Szoboszlai: Rangnick Tidak Bekerja untuk Milan

Tanggapi Rumor, Szoboszlai: Rangnick Tidak Bekerja untuk Milan

Diposting pada

Berita Transfer: Bintang RB Salzburg Dominik Szoboszlai akhirnya buka suara mengenai rumor transfernya ke AC Milan dengan menegaskan Ralf Rangnick tidak bekerja untuk raksasa Serie A tersebut.

Dalam beberapa pekan terakhir, Szoboszlai begitu santer dikaitkan dengan Rossoneri segera setelah bursa transfer kembali dibuka. Menilik performanya belakangan ini, cukup wajar jika pihak klub menginginkannya.

Milan News menyebutkan bahwa pemain internasional Hungaria tersebut belakangan ini menggelar pertemuan dengan Rangnick, yang diperkirakan bakal memimpin revolusi di San Siro, dan tentu saja saat ini ia masi bekerja untuk Red Bull.

Pemberitaan tersebut bahkan menyatakan manajer asal Jerman tersebut telah mencapai kesepakatan dengan Szoboszlai, yang menjadi prioritas proyeknya di Milan, meskipun eks bos RB Leipzig tersebut belum meneken kontrak dengan klub.

Dalam sesi wawancara dengan outlet Hungaria Rangado, starlet Salzburg tersebut berbicara mengenai masa depannya menyusul rumor yang mengaitkannya dengan sejumlah klub. Ia juga ditanya mengenai Rangnick namun lebih memilih untuk meredamnya.

“Kami mengenal satu sama lain karena dia adalah pemimpin spiritual keluarga Red bull. Kami pernah bertemu sebelumnya, tetapi tentu kami telah mengenal satu sama lain lebih lama,” tutur gelandang 19 tahun tersebut.

“Karena virus corona, liga masih berjalan di mana-mana. Bursa transfer bahkan belum dimulai, itu digeser ke Agustus dan September. Selain itu, Ralf Rangnick tidak bekerja untuk Milan. Tidak ada yang perlu dibicarakan tentang itu.”

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, ralf rangnick, RB Salzburg, AC Milan