Tamagochill Ekspo: Bernostalgia Dengan Yang Kuasa 19, Ari Lasso Dan Once Mekel

Diposting pada

Hai Lifestyler, kamu ingin bernostalgia dengan Dewa 19, Ari Lasso dan Once Mekel? Kalau begitu, acara Tamagochill Festival cocok banget nih buat kamu yang mau seru-ajakan dan nostalgia sesudah pulang kerja.

Apa sih Tamagochill Festival itu? One Step Forward Promoter dengan gembira mempersembahkan Tamagochill (it’s time to go chill) festival pertama di Jakarta yang menggarap konsep nostalgia dengan kejutan baru; menghadirkan musisi-musisi besar Indonesia, yang akan membawa pengunjung untuk masuk ke dalam emosi yang beragam dan bernyanyi bersama sambil mengenang kurun bersama lagu-lagu yang penuh cerita dan kenangan. Cocok banget kan buat kau yang mau nostalgia dan di periode kecilnya diisi dengan lagu-lagu dari Dewa 19.

Jangan lupa catat tanggalnya nih, hari Kamis 21 November 2019. Lokasinya strategis banget, di tengah Jakarta, yakni di Tennis Indoor Senayan, lokasinya di dalam ruangan, jadi jangan takut kehujanan ketika lagi asyik nonton ya.

Tamagochill Festival ini merupakan festival dengan moto “it’s time to go chill”, dengan line up musisi Indonesia yang sangat dinamis. Selain Dewa 19 bersama Ari Lasso dan Once Mekel, di edisi perdana Tamagochill Festival ini juga menghadirkan musisi lintas generasi: Fourtwnty, Barasuara dan Reza Artamevia.

Seru banget kan, kalian bisa menikmati semuanya dalam satu hari yang sama! Dimana seluruh pengunjung yang hadir diundang untuk tidak hanya sekedar menikmati jalannya konser, namun juga untuk mampu menyanyikan lagu-lagu terkenal dari era-nya, terlebih dengan lagu yang sampai sekarang masih digemari mirip “Berharap tak Berpisah” , “Satu yang Tak Bisa Lepas” dari Reza Artamevia maupun “Kangen” dan “Pupus” dari Dewa 19.

Info yang juga perlu dicatat nih, yakni tiket terbagi tiga kategori, ialah diamond, platinum, gold, silver dan bazar. Denah mampu dilihat sesuai dengan gambar dibawah ini beserta harga tiket.

Dapatkan tiketnya via online dari Official Ticketing di www.tiket.com atau langsung masuk ke Official Website di www.tamagochill.com Harga tiket belum termasuk dengan PPN dan biaya manajemen.

Yuk, tunggu apa lagi, have a break once in a while! ride the emotions’ roller coaster with #tamagochill, cause it is time to go chill!