Tak Sabar Perpanjang Kontrak dengan Milan, Kessie Dua Kali Tolak Inter

Tak Sabar Perpanjang Kontrak dengan Milan, Kessie Dua Kali Tolak Inter

Diposting pada

Berita Transfer: Gelandang andalan AC Milan Franck Kessie dikabarkan telah dua kali menolak pinangan Inter lantaran sudah tidak sabar memperpanjang kontraknya bersama klub.

Kessie berhasil menyelamatkan Rossoneri dari kekalahan saat melawan Udinese tengah pekan kemarin dengan mencetak gol kesembilannya dari titik putih dan pada menit ke-97 pula. Ia menjebol gawang lawan layaknya striker, namun juga memimpin lini tengah sebagaimana tugasnya.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, CEO Ivan Gazidis telah memberikan mandat kepada Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk menangani negosiasi perpanjangan kontrak pemain internasional Pantai Gading tersebut. Kontak pertama dengan agennya telah dimulai Januari lalu, dan kini Milan memasuki fase operasional dengan rencana memperbaharui kerjasama hingga 2025 dan memberikan kenaikan gaji yang layak dari 2.2 juta euro atau Rp35.2 miliar per musim yang diterimanya saat ini menjadi 3 juta euro atau Rp48 miliar plus bonus.

Pemberitaan tersebut menambahkan bagaimana gelandang 24 tahun tersebut sangat terikat dengan Rossoneri. Ia selalu menegaskan bahwa ia ingin bertahan di klub untuk jangka waktu lama dan hal tersebut tampaknya belum berubah. Maldini dan Massara cukup yakin soal pembaharuan kontraknya dan mereka memandang mantan bintang Atalanta tersebut sebagai sosok kunci yang perlu dilindungi dari situasi seperti Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Inter sendiri telah meluncurkan dua langkah konkrit untuk memenuhi permintaan khusus Antonio Conte, yakni pada bulan September dan Januari lalu, namun Kessie menolaknya lantaran ingin bertahan di Milan.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Inter