Solskjaer Yakin Matic dan McTominay Bisa Saling Melengkapi

Solskjaer Yakin Matic dan McTominay Bisa Saling Melengkapi

Diposting pada

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak menampik bahwa antara Scott McTominay dan Nemanja Matic berkompetisi untuk mendapatkan kesempatan bermain. Namun Solskjaer meyakini keberadaan keduanya di dalam tim lantaran bisa saling melengkapi.

Di sepanjang musim 2019/20, Solskjaer memiliki stok gelandang yang melimpah sehingga memudahkan dirinya untuk melakukan rotasi pemain. Di posisi sebagai gelandang bertahan, Solskjaer memiliki McTominay dan Matic yang tampil gemilang di musim ini dan dia andalkan.

Namun di sisi lain, sang manajer juga tak menampik bahwa di antara keduanya harus berkompetisi demi mendapatkan kesempatan bermain di tim utama. Akan tetapi, sang manajer mengaklaim kehadiran keduanya di tim bisa saling melengkapi. Pasalnya Matic sebagai pemain sarat pengalaman bisa menjadi mentor bagi para pemain muda seperti McTominay.

“Saya pikir Scott masih menjadi sosok pria yang sangat hebat,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

“Dia tujuh atau delapan tahun lebih muda dari Nemanja [Matic] dan Nemanja telah berujar bahwa dia bisa melihat sosok dirinya dalam diri Scott. Dengan kata lain keduanya bisa saling melengkapi.”

“[Persaingan di antara keduanya] tidak pernah akan mudah. Saya sudah memberi tahu Nemanja sebelumnya bahwa Scott akan bermain [di laga kontra Aston Villa dini hari nanti] dan dia bisa menerimanya karena menilai Scott pemain luar biasa begitu juga sebaliknya. Saya yakin Scotty bisa belajar banyak dari Nemanja. Cara dia melakukan pekerjaannya dalam beberapa musim terakhir di sini sangat bagus,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Scott McTominay, Nemanja Matic