Solskjaer: Rashford Punya Segalanya untuk Jadi Striker Top

Solskjaer: Rashford Punya Segalanya untuk Jadi Striker Top

Diposting pada

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh Marcus Rashford. Sang manajer bahkan mengklaim Rashford memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk menjadi striker top.

Di sepanjang musim 2019/20, Rashford berhasil menunjukkan performa yang mengesankan bersama Manchester United. Bahkan hingga saat ini dia tercatat telah tampil sebanyak 37 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 20 gol dan sembilan assist. Jumlah golnya sendiri lantas membuat Rashford kini menjadi pencetak gol terbanyak klub bersama Anthony Martial.

Penampilan apik Rashford di sepanjang musim ini lantas mendapatkan pujian dari Solskjaer. Sang manajer menilai Rashford sebagai sosok pemain yang memiliki kecepatan dan kualitas individu yang luar biasa. Hal itu pula yang membuat Rashford diklaim memiliki segalanya untuk menjadi salah satu striker top di masa yang akan datang.

“Saya sangat puas dengan penampilan Rashford,” ujar Solskjaer dilansir dari Tribuna.

“Secara fisik, dia tampil di setiap pertandingan dengan sangat baik. Dia mampu menunjukkan kualitasnya yang bisa membuat pemain belakang lawan berpikir keras untuk menghentikannya. Dia memiliki kecepatan lari luar biasa, punya kemampuan untuk memberikan umpan serta beberapa kemampuannya yang lain.”

“Dengan kata lain, Marcus memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi striker top,” pungkasnya.

Pada laga antara Man United kontra Southampton di Old Trafford, Selasa [14/7) dini hari WIB, Rashford kemungkinan besar akan kembali menjadi salah satu andalan Solskjaer di lini depan timnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Marcus Rashford