Solskjaer: Manchester United Tak Butuh Nathan Ake

Solskjaer: Manchester United Tak Butuh Nathan Ake

Diposting pada

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, angkat suara untuk mengomentari terkait kabar ketertarikan MU terhadap bek Bournemouth, Nathan Ake. Sang manajer menyebut timnya memiliki stok bek tengah yang lebih dari cukup sehingga tak membutuhkan Ake lagi.

Dalam beberapa pekan terakhir, Manchester United dikabarkan telah membuka kemungkinan untuk mendatangkan Ake dari Bournemouth. Bukan tanpa alasan kenapa MU menginginkan Ake untuk menjadi bagian dari tim mereka karena Solskjaer kurang puas dengan penampilan Victor Lindelof yang musim ini menjadi partner Harry Maguire di jantung pertahanan tim.

Bahkan kabar bergabungnya Ake ke Man United semakin menguat setelah Solskjaer tertangkap kamera tengah berbincang-bincang setelah timnya meraih kemenangan 5-2 atas Bournemouth di Old Trafford pada akhir pekan lalu.

Namun dalam konferensi pers jelang laga kontra Aston Villa, Jumat (10/7) dini hari WIB, Solskjaer membantah dengan tegas kabar yang menghubungkan MU dengan Ake. Sang manajer memastikan bahwa timnya memiliki stok bek tengah yang lebih dari cukup sehingga kehadiran Ake tak dibutuhkan lagi.

“Pada saat ini saya memiliki tujuh orang bek tengah,” ujar Solskjaer dilansir dari Goal.

“Saya tidak mengerti dari mana kabar tersebut berasal. Kami dalam kondisi baik-baik saja,” pungkasnya.

Selain Ake, The Red Devils juga dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan Tyrone Mings dari Aston Villa dan kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, pada musim panas tahun ini.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Nathan Ake, Bournemouth