Solskjaer: Man United Belum Pikirkan Laga Kontra Chelsea

Solskjaer: Man United Belum Pikirkan Laga Kontra Chelsea

Diposting pada

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa timnya hingga saat ini masih belum memikirkan laga kontra Chelsea di semifinal Piala FA. Sang manajer memastikan MU kini hanya fokus untuk menghadapi laga selanjutnya yakni kontra Crystal Palace.

Manchester United akan melakoni lanjutan pertandingan pekan ke-36 Premier League dengan tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Jumat (17/7) dini hari WIB. Pertandingan itu sendiri nyatanya hanya berselang tiga hari saja sebelum menghadapi Chelsea di babak semifinal Piala FA, Senin (20/7) dini hari WIB.

Saat ditanya apakah Solskjaer akan menyimpan amunisi terbaik Man United untuk laga kontra Chelsea, sang manajer menegaskan bahwa timnya saat ini sama sekali belum memikirkan laga kontra The Blues. Namun sang manajer tak menampik akan ada satu atau dua perubahan dalam susunan pemain yang akan tampil di markas The Eagles karena ada beberapa penggawa MU yang mengalami cedera di laga sebelumnya kontra Southampton.

“Pemilihan pemain untuk pertandingan di hari Kamis [Jumat dini hari WIB – red] didasarkan pada kebutuhan pada laga tersebut, bukan untuk mempersiapkan pertandingan di hari Minggu [Senin dini hari WIB]. Untuk saat ini pertandingan di hari Minggu sama sekali tak relevan. Sama sekali belum muncul di kepala saya. Jadi kami hanya fokus untuk laga selanjutnya saja,” ujar Solskjaer dilansir dari Sportsmole.

“Kami akan melihat situasi cedera para pemain. Ada beberapa keraguan sebelum laga kontra Southampton, namun semua pemain saat itu mengatakan siap untuk tampil.”

“Semoga saja kami masih memiliki waktu untuk memberikan kesempatan bagi mereka memulihkan cedera, kami tak harus meninggalkan para pemain yang cedera.”

“Namun seperti yang Anda katakan, mungkin kami membutuhkan satu atau dua perubahan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Chelsea, Piala FA