Solskjaer Ingin Pogba Perpanjang Masa Bakti di Man United

Solskjaer Ingin Pogba Perpanjang Masa Bakti di Man United

Diposting pada

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa dirinya ingin Paul Pogba memperpanjang masa baktinya di skuad The Red Devils. Kontrak Pogba sendiri saat ini tinggal menyisakan satu tahun lagi.

Dalam satu tahun terakhir, spekulasi terkait masa depan Pogba mendominasi pemberitaan tentang Manchester United. Pasalnya bintang asal Prancis itu dikabarkan sudah tak bahagia lagi di Old Trafford dan mulai dihubungkan dengan Juventus serta Real Madrid. Perjalanan karier Pogba di musim ini juga diganggu oleh cedera pergelangan kaki yang membuatnya harus menepi beberapa bulan untuk melakukan proses pemulihan.

Namun sejak Premier League musim 2019/20 kembali dilanjutkan pada Juni lalu, Pogba kembali menunjukkan penampilan mengesankan dengan membentuk kemitraan yang solid dengan Bruno Fernandes. Untuk itu Solskjaer sangat berharap Pogba segera menandatangani kontrak baru seperti yang sebelumnya dilakukan oleh Scott McTominay dan Nemanja Matic.

“Saya tidak bisa mengomentari proses negosiasi antara pemain dan klub, namun tentu saja kami ingin mempertahankan pemain terbaik,” ujar Solskjaer dilansir dari Soccerway.

“Kami ingin membangun skuad untuk masa depan dan Scott serta Nemanja bermain di posisi yang sama namun memiliki tahap berbeda dalam perjalanan karier mereka. Yang satu merupakan pemain muda, dan satu lainnya pemain berpengalaman.”

“Saya tahu bahwa sejak Paul kembali, dia tampil lebih baik dan lebih baik lagi. Dia menikmati permainan sepakbolanya dan mari kita lihat bagaimana kelanjutannya,” tutup sang manajer.

Kontrak Pogba sendiri saat ini berlaku hingga Juni 2021 mendatang. Namun Man United memiliki opsi untuk memperpanjang otomatis selama 12 bulan selanjutnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Paul Pogba