Siapa Sangka, Kencur Dapat Menciptakan Kamu Kekal Muda

Diposting pada

Kita tahu bahwa kencur sangat baik untuk kesehatan, tetapi siapa sangka kalau tumbuhan rempah satu ini bisa membuat kau menjadi abadi muda. Yap, tumbuhan rempah tersebut yakni kencur, dimana kencur punya segudang manfaat untuk menciptakan kulit wajah kamu menjadi abadi muda. Apa saja sih yang bisa dilakukan oleh kencur ini? Yuk, kita simak.

  1. Anti Aging

Kencur dapat menunda penuaan dini loh guys, kok mampu? Karena kencur mengandung anti oksidan yang tinggi. Kaprikornus bagi kalian yang ingin tampak lebih awet muda mampu melakukan 2 perawatan kulit dengan memakai kencur ini. Pertama kalian mampu jadikan masker dan kedua mampu kalian minum, tentunya hal ini harus kalian lakukan dengan teratur supaya kesannya maksimal.

 

  1. Menjaga Elastisitas Kulit

Jika sudah bertambah usia maka elastisitas kulit akan menurun, kesannya menjadikan kulit jadi kendur. Itu sebabnya jika kalian mengkonsumsi kencur maka produksi kolagen juga akan meningkat, sehingga kalian akan memiliki kembali kulit wajah yang elastis, kencang dan lembab.

 

  1. Melancarkan Peredaran Darah

Peredaran darah yang kurang lancar menyebabkan kulit tampak kusam, oleh sebab itu kalau kalian ingin wajah berseri kembali sebaiknya konsumsi kencur atau bisa juga kalian jadikan masker. Manfaat kencur untuk melancarkan peredaran darah juga akan menunjukkan efek  yang baik bagi kulit alasannya adalah kulit jadi ternutrisi.

 

Tidak disangka ya lifestyler, ternyata selain untuk bahan kuliner dan untuk kesehatan bisa juga untuk menjaga kulit kalian agar tetap abadi muda. Wah, pasti enggak sabar untuk mencoba kan? Yuk tunggu apalagi, segera kita coba.

(Meity