Siap-Siap Menyambut Jakarta Fashion Week 2019

Diposting pada

Jakarta Fashion Week 2019 akan diselenggarakan pada tanggal 20-26 Oktober di Senayan City, Jakarta Selatan. Perhelatan fashion ke-11 ini sudah melalui persiapan yang lebih intens termasuk menghimpun dukungan dari banyak sekali pihak, baik yang telah usang mendampingi maupun mitra-mitra baru.

Berbagai derma yang akan mendampingi Jakarta Fashion week 2019 antara lain adalah Senaya City, Make Over official makeup partner, L’Oreal professional official hairdo partner, dan produsen suplemen terkemuka UBS Gold. Selain itu untuk bantuan lainnya ada Matahari Department Store, Blibli.com, wardah, pond’s, style theory, dan Royal Philips. Untuk Segi Penyelenggaraan Jakarta Fashion Week 2019 didukung oleh Chroma Project, RSGM YARSI, Century Park Hotel, Orang Tua Group, dan CBN Fiber.

Dikarenakan prestasi desainer Indonesia dan pasar yang terus tumbuh hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi kawan Internasional. Seperti adanya kerjasama dari negara-negara sahabat yaitu Australia Embassy Jakarta, British Council, Japan Fashion Week Organization, Korea Content Creative Agency (KOCCA), Korea Foundation For International Culture Exchange (KOFICE) dari Korea Selatan, Fashion Design Council of India, dan Emerging Pakistan.

Sebelum digelarnya acara Jakarta Fashion Week 2019, terdapat bermacam-macam program edukasi sampai platform exchange yang menawarkan kesempatan bagi desainer Indonesia tampil di panggung negara teman dan lalu nantinya Jfw akan menampilkan juga karya dari desainer negara sobat. Bahkan pihak penyelenggara sudah mempersiapkan planning kerja sama untuk tahun depan sebagai bab dari Jakarta Fashion Week 2020.

Bagi para lifestyler yang sangat menantikan perhelatan Jakarta Fashion week 2019 ini, siap-siap ya datang dan jadilah saksi untuk melihat trend rancangan 2019 yang pastinya bakal keren banget.

(Meity