Seperti Apa Ya Manfaat Dari Teh Kembang Sepatu? Yuk, Disimak

Diposting pada

Minum teh hijau, melati, oolong, dan lain – lain pastinya nikmat banget kan? Nah, tapi teh kembang sepatu ini juga enggak kalah yummy dan menyehatkah loh lifestyler. Bagian yang diambil untuk menciptakan secangkir teh ini yakni dari kelopak dan mahkota bunganya, yang mengandung asam organic ialah asam malat, asam tartarat, dan asam sitrat. Berikut yaitu manfaat yang mampu kau temukan dalam teh kembang sepatu.

1. Dapat Menurunkan Kolesterol

Dengan khasiat antioksidan yang tinggi, teh kembang sepatu mampu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Sangat cocok untuk kalian yang suka makan – kuliner yang berkolesterol tinggi, jadi sehabis makan mampu langsung minum teh ini dalam keadaan hangat.

2. Melindungi Fungsi Hati

Masih dalam teh kembang sepatu yang mempunyai antioksidan yang tinggi, alasannya adalah antioksidan yang tinggi tersebut ternyata juga mampu membantu melindungi fungsi hati kau. Karena antioksidan dapat menetralkan radikal bebas yang ada di jaringan tubuh.

3. Melancarkan Sistem Pencernaan

Teh kembang sepatu ini mampu untuk memperbaiki pencernaan kamu, sebab memiliki sifat diuretic dan juga mampu dipakai untuk mengobati sembelit. Jadi, jikalau kalian susah untuk buang air besar atau kecil segera coba nih teh kembang sepatu ini

Wah, ternyata jenis teh kembang sepatu ini sangat banyak manfaatnya ya lifestyler. Kalau kalian ingin konsumsi teh yang sehat, kalian mampu coba teh kembang sepatu ini ya. Tetapi untuk kalian yang punya darah rendah, sedang hamil, sensitif alergi, dan sensitif aroma jangan dikonsumsi ya alasannya adalah efek sampingnya kurang baik untuk tubuh.

(Meity