Selain Menyegarkan, Ternyata Air Kelapa Banyak Keuntungannya Untuk Wajah Kau Loh

Diposting pada

Bukan hanya bisa diminum, air kelapa juga bermanfaat bagi perawatan wajah kita. Air kelapa mengandung nutrisi yang memiliki kegunaan untuk wajah seperti mineral, vitamin C, B kompleks, serin, sistein, alanin, dan arganin. Ahli kecantikan di India menyampaikan bahwa mencuci muka menggunakan air kelapa dapat memperlihatkan manfaat yang menakjubkan untuk wajah mirip berita yang di bawah ini.

  • Dapat Membersihkan Pori-Pori Kulit

Air kelapa memiliki sifat pelembab alami serta zat pemutih kulit. Air kelapa juga mampu membersihkan pori-pori kulit yang kotor akibat paparan polusi dan abu. Caranya mudah sekali, kamu cukup membersihkan wajah dengan kapas yang sudah terlumuri oleh air kelapa tersebut dan gunakan setiap hari sebelum tidur,

  • Dapat Mengatasi Jerawat

Air kelapa yaitu salah satu cara untuk menghilangkan infeksi dengan cepat dan alami. Caranya dengan mengaplikasikan air kelapa yang dicampur dengan bubuk kunyit ke wajah sebelum tidur.

  • Dapat Mengatasi Kulit Kering

Selain daoat diminum, air kelapa juga bisa dijadikan masker untuk wajah. Selain itu air kelapa juga baik digunakan untuk melembabkan kulit yang kering. Caranya sangat gampang yaitu oleskan wajah dengan kapas yang sudah dilumuri air kelapa secara merata, lakukan ini setidaknya 3 kali seminggu untuk hasil yang maksimal.

  • Dapat Mengatasi Flek Hitam

Air kelapa tua sangat cocok untuk mengatasi flek hitam diwajah. Caranya dengan mencampuri air kelapa renta dengan beberapa potong kunyit lalu aplikasikan ke wajah. Memang membutuhkan waktu yang cukup usang untuk menerima hasil yang maksimal, jadi kau harus bersabar dan rutin untuk mendapatkan balasannya.

 

(Monika