Sederet Penyanyi Papan Atas Ini Berhasil Guncang Panggung Fortals Ke-8, Mulai Dari Fourtwnty Sampai Sheila On 7

Diposting pada

FORTALS pagelaran pentas seni yang diadakan oleh Global Prestasi School berhasil membuat penonton dan suasana menjadi sangat meriah. Pentas seni yang diadakan pada hari Sabtu, Tanggal 1 September 2018 ini dimeriahkan oleh sederet artis papan atas mirip, Fourtwnty, Raisa, Sheila On 7, Teddy Adhitya, dan juga Tressomnia. Acara dibuka oleh penampilan band-grup musik anak Sekolah Menengah Pertama yang turut memeriahkan acara. Selain penampilan grup musik, terdapat beberapa tarian modern dan tari tradisional seperti tari saman.

Acara yang diadakan oleh siswa-siswi Global Prestasi School ini memiliki desain acara yang menarik. Mulai dari balon-balon berbentuk unicorn, pohon yang dihiasi origami, sampai lampu warna-warni menghiasi dan membuat program semakin terlihat keren. Dalam program ini seluruh siswa-siswi Global Prestasi School turut berkontribusi, muai dari Taman Kanak-kanak, SD, Sekolah Menengah Pertama, hingga SMA.

FORTALS ke-8 yang dimeriahkan oleh lebih dari 3100 penonton ini terasa pecah ketika Tressomnia naik dan bernyanyi diatas panggung menyanyikan beberapa lagu andalannya. Dan suasana semakin memanas saat Fourtwnty mulai menghibur penonton dengan beberapa lagu andalannya. Selain itu, Fourtwnty juga mengajak penonton untuk menyalakan flashlight sebagai ungkapan turut mengenang saudara-saudara yang berada di Lombok.

Tak kalah seru, penampilan Raisa yang manis juga ini terlihat mempesona dan berhasil menghipnotis penonton dengan lagu-lagunya yang merdu. Sebagai penutup, ada penampilan dari Sheila On 7 dengan lagu-lagunya yang hitz sepanjang masa. Sederet penyanyi papan atas ini berhasil mengguncang panggung FORTALS ke-8.

(Yolanda