Sandro Mazzola Mulai Khawatir dengan Start Buruk Inter Milan

Sandro Mazzola Mulai Khawatir dengan Start Buruk Inter Milan

Diposting pada

Berita Liga Italia: Performanya sedang memble, legenda Inter Milan, Sandro Mazzola mengaku sangat khawatir dengan cara Inter memulai musim 2020/21

Legenda Inter Milan, Sandro Mazzola mengaku sangat khawatir dengan cara Inter memulai musim 2020/21. Hanya meraih 3 kemenangan dari 10 pertandingan di semua kompetisi merupakan star yang sangat buruk, terlebih musim ini Nerazzurri dibebani target meraih scudetto.

“Mereka tidak memulai musim ini dengan sangat baik, saya agak khawatir, mungkin mereka belum menemukan pola bermain yang tepat, mereka selalu ada untuk menguasai bola, tapi tidak pernah melakukan tembakan ke gawang,” ujar Mazzola.

Dalam wawancara dengan Stasiun radio Italia, Rai Radio 1, Mazzola kemudian menanggapi kritik yang selama ini diterima oleh para pemain Inter, contohnya Christian Eriksen yang dianggap sebagai pembelian gagal. Menurutnya, kritik merupakan hal yang biasa.

“Saat ini aku tidak ingin melindungi siapapun, bahkan Lukaku, yang selalu saya sukai. Dia harus mampu ‘menyeret’ pemain lainnya agar bisa bermain bersamanya dan tidak memberikan penampilan yang lebih maksimal,”

Tapi tenang saja, cepat atau lambat Conte akan segera mendapatkan formula terbaik untuk meracik timnya.Kita sebaiknya berikan dia waktu untuk membuktikan kualitasnya” pungkas Mazola.

Musim ini Inter benar-benar berbeda dari musim kemarin. Bahkan saat ini Samir Handanovic hampir sulit untuk menjaga clean sheet, sesuatu yang sangat mudah dilakukan di tahun lalu, ketika dirinya dinobatkan sebagai kiper terbaik di Serie A.

Artikel Tag: Sandro Mazzola, Inter Milan