Rumor: Oppo Akan Memperkenalkan Pengisian Daya 125W 

Rumor: Oppo Akan Memperkenalkan Pengisian Daya 125W 

Diposting pada

Jakarta, Resimcity.com – Oppo akan melanjutkan acara pameran inovasi konsumennya yang dijuluki Inno Day dan edisi 2020 dijadwalkan berlangsung pada 17 November di Shenzhen, Cina. Oppo menggunakan acara ini untuk mendemonstrasikan perkembangan terbaru di ranah seluler. Tahun lalu pabrikan mendemonstrasikan kamera di bawah layar, headset AR, serta router 5G.

Menurut rumor yang diberikan oleh keterangan rahasia Digital Chat Station Cina, tahun ini kita akan melihat prototipe ponsel lipat ke dalam, kamera selfie dalam layar generasi kedua bersama kamera baru dan pengembangan pengisian daya.

Oppo dilaporkan akan menampilkan kamera periskop 32MP terbaru yang dapat mencapai panjang fokus 85 hingga 135mm. Ini awalnya diperkenalkan pada bulan Agustus dan disebut-sebut dengan zoom optik 3,3x hingga 5,2x dan zoom variabel hibrida hingga 11x. Zoom digital akan menutup pembesaran lebih dari 100x.

Di sektor pengisian daya, rumor menyebutkan kita akan melihat perkembangan pengisian daya berkabel 125W dan nirkabel 65W dari Oppo.

Jika memang benar, tidak ada kabar kapan kita akan benar-benar melihat fitur ini pada ponsel secara komersial, tetapi semoga, Oppo akan mengklarifikasi ketersediaannya pada 17 November mendatang.