Rizky Febian Siap Meluncurkan Single Terbaru Dan Intimate Concert

Diposting pada

Saat menggelar press conference pada hari Jumat 7 Februari 2020 di Oeang, M Bloc, Rizky Febian mengumumkan akan mengeluarkan single gres berjudul “Tak Lagi Sama” yang akan dirilis pada 26 Februari 2020 nanti. Perilisan akan dilangsungkan sehari sehabis intimate concert yang akan diadakan di Dago Tea House, Bandug pada 25 Februari 2020.

Pada press conference ini, Rizky yang didampingi oleh Rahul selaku manager dan Sofia dari Birama Live memberikan bahwa intimate concert ini yaitu hadiah untuk Rizfelous (sebutan untuk fans Rizky Febian) yang sudah mendukungnya selama ini.

“Kenapa di Bandung diadain intimate concertnya, sebab selama ini kan Iky kerja dan lain-lain kebanyakan di Jakarta, jadi Iky pengen acara special kayak gini diadain di Bandung, sekaligus pengen mengangkat budaya dan kota Bandungnya juga,” terang Rizky.

Iky (panggilan Rizky) menjanjikan bahwa di intimate concert nanti akan ada kejutan-kejutan untuk para fansnya. Iky akan lebih terbuka kepada fansnya dan akan menceritakan perjalanan karirnya selama di dunia musik.

Tidak hanya itu, Iky juga mengumumkan pembuatan label musik dan manajemen artis secara independent bernama RFAS Music. Tujuan Iky menciptakan label sendiri biar dapat menyebarkan potensinya sebagai penyanyi dan penulis lagu serta untuk menjadi wadah mengenai keinginan penggemarnya.

Iky juga membocorkan mengenai proyek album keduanya yang sudah rampung sekitar 70%. “Di album ke dua Iky tahun ini ceritanya akan ihwal love story, dan kemungkinan akan rilis di Agustus atau September nanti,” jelasnya.