Riyad Mahrez Minta Man City Jaga Konsistensi

Riyad Mahrez Minta Man City Jaga Konsistensi

Diposting pada

Berita Liga Inggris: Winger Manchester City, Riyad Mahrez, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan besar diraih oleh timnya atas Newcastle United dini hari tadi. Namun Mahrez kini meminta City untuk menjaga konsistensi agar tak tergelincir lagi di sisa musim ini.

Pada lanjutan pekan ke-34 Premier League, Manchester City berhasil meraih kemenangan besar atas Newcastle United. Pada laga yang digelar di Etihad Stadium, Kamis (9/7) dini hari WIB, The Cityzens meraih kemenangan dengan skor 5-0 berkat gol yang dicetak oleh Gabriel Jesus, Mahrez, gol bunuh diri Federico Fernandez, David Silva, dan Raheem Sterling.

Sesaat setelah laga usai, Mahrez memberikan pujian kepada timnya yang memiliki sederet permain berbeda untuk mencetak gol kemenangan Man City.

“Itulah tim kami – [kami tahu] bahwa setiap pemain memiliki kemampuan untuk mencetak gol – semua pemain memiliki kemampuan untuk melakukan hal itu,” ujar Mahrez dilansir dari laman resmi Manchester City.

“Bagi saya, saya hanya ingin terus membantu tim dengan mencetak gol sebanyak yang saya bisa.”

“Kemenangan ini tidaklah mudah namun kami membuatnya mudah dengan mencetak gol di awal pertandingan. Dan setelah kami bisa mengendalikan permainan, setelah itu kami bisa mencetak lebih banyak gol.”

“Saya pikir kami bermain bagus saat menghadapi Southampton. Hanya saja kami kehilangan banyak peluang di laga itu. Namun di pertandingan hari ini kami membuat banyak peluang dan mencetak banyak gol – itulah perbedaannya.”

Kemenangan besar atas Newcastle nyatanya menjadi dorongan besar bagi Man City yang akan tampil di semifinal Piala FA kontra Arsenal dan leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi Real Madrid. Untuk itu Mahrez menuntut timnya untuk menjaga konsistensi.

“Kami harus mempertahankannya dan terus bekerja serta membantu tim untuk meningkatkan performa sehingga kami bisa tampil dalam bentuk terbaik di pertandingan penting pada musim ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Riyad Mahrez, Manchester City, Newcastle United, Premier League