Rinni Wulandari Rilis Single Terbaru, Ajak Tetap Semangat Berjuang Dalam Kehidupan Lewat ‘Born Ready’

Diposting pada

Nama Rinni Wulandari bukanlah nama yang gres di dunia musik Indonesia. Rinni sudah memulai karirnya semenjak tahun 2007. Dalam era waktu tersebut, Rinni sudah mengeluarkan beberapa single dan juga album, seperti Rapuh, Cintai Aku, dan Crazy Over You. Kini, di 2020 Rinni siap kembali menyapa penggemarnya dengan single berjudul ‘Born Ready.’ Rinni menjelaskan bahwa alasan beliau vakum di 2019 karena ingin menikmati momen sebagai ibu. “Sekarang, setelah Nord sudah cukup besar, aku siap untuk lebih produktif,” ujar Rinni.

‘Born Ready’ diciptakan oleh Rinni yang juga dibantu sang suami Jevin Julian. Selain itu, ada musisi yang turut membantu, ialah Rafael, Gamaliel Tapiheru, hingga Neonomora. Lagu ini diambil dari pengalaman pribadi Rinni. Lagu ini dibentuk untuk mengingatkan pendengar lagu ini untuk tetap semangat dalam menjalani kehidupan.

“Untuk mereka yang masih mencari jalan keluar untuk setiap dilema masalahnya, untuk mereka yang mencurigai diri sendiri, untuk mereka yang mengalami kala era sulit dalam hidupnya kalian tidak sendirian. Kalau aku aja bisa ngelewatinya niscaya kalian juga mampu. Kita semua terlahir sudah siap untuk menjalani hidup. Kita sudah siap dibekali dengan kemampuan yang ada di diri kita. Kita harus percaya pada diri kita dan mengeluarkan kemampuan yang ada. Hidup dengan segala ups and dowsnya harus tetap dijalani. Tetap percaya bahwa seberat apapun masalahnya pasti akan terlewati,” jelas Rinni.

Single ‘Born Ready’ dirilis tanggal 31 Januari 2020, dan dapat didengar di semua aplikasi musik streaming mirip Spotify, Joox, dan Apple Music.

Rinni ingin kembali produktif di dunia musik, ‘Born Ready’ ialah penanda awal dan nantinya Rinni akan merilis single baru setiap 6 ahad sekali, single ini juga menjadi pembuka untuk album yang akan rilis tahun ini.

Dengan rilisnya single baru ini, Rinni ingin memberikan ke penikmat musik, bahwa ibu muda juga bisa tetap produktif dan menghasilkan karya.