Real Madrid vs Alaves: Hazard Telah Kembali dari Cedera

Real Madrid vs Alaves: Hazard Telah Kembali dari Cedera

Diposting pada

Berita Liga Spanyol: Kabar baik menghampiri Real Madrid jelang duel kontra Deportivo Alaves dalam lanjutan La Liga Spanyol. Sang gelandang serang Eden Hazard sudah kembali setelah diistirahatkan dalam dua laga terakhir.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, cedera fibula pemain asal Belgia tersebut sempat dikhawatirkan kambuh lagi. Soalnya, pemain 29 tahun ini absen lama pada 2019 akibat cedera tersebut Namun, kekhawatiran itu untungnya tak menjadi kenyataan. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan Hazard telah fit dan akan berada di skuad Madrid saat menghadapi Alaves.

“Hazard merasakan beberapa cedera yang membuatnya tak nyaman. Namun itu bukan cederanya yang sama seperti dulu,” ujar Zidane dikutip dari Marca.

“Dia telah berlatih bersama kami secara normal dan saya harap dia bisa memainkan empat pertandingan terakhir di liga bersama kami dan kemudian juga di Liga Champions,” sambung pelatih berkebangsaan Prancis itu.

“Dia ingin bersama kami, dia tidak takut cedera lagi. Ada orang-orang dengan keahlian medis yang lebik baik dari saya, paham bahwa mengalami rasa sakit setelah pertandingan atau latihan yang berat adalah hal yang wajar. Dia ingin membantu tim dan akan bersama kami besok,” jelasnya.

Saat ini, tim berjuluk Los Blancos tersebut memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengumpulkan 77 poin. Tim besutan Zidane unggul satu poin dari Barcelona. Tapi, perolehan poin bisa menjauh jika Madrid bisa mengalahkan Alaves, dini hari nanti WIB

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Deportivo Alaves