Raven Is Odd, Wadah Baru Bagi Seniman Kreatif Tanpa Batas

Diposting pada

Jakarta 1 Agustus 2019 –  Ravenisodd, perusahaan kreatif yang berafiliasi dengan gaya hidup, ingin pertanda bahwa seni dapat dinikmati oleh siapa pun dan dimana pun.
 Untuk pertama kalinya, perusahaan ini mengadakan ekspo yang bertajuk Raven Is Odd Art Exhibition pada 2 Agustus hingga 29 September 2019 di Kuningan City Mall, Jakarta.
 Tema yang diangkat yaitu kesehatan mental.

Raven Is Odd Art Exhibition menampilkan seni kontemporer yang interaktif.
 Instalasi seni serta gambaran yang ada merepresentasikan kreativitas tanpa batas. Di pameran seni ini para seniman akan menggambarkan suasana yang terjadi dari sudut pandang yang berbeda. Para seniman mampu bebas bereksplorasi untuk menuangkan hasil karya nya ke dalam instalasi seni ini.
 Ada 15 instalasi seni yang siap mendukung kemeriahan dari festival seni ini.

“Semua dapat menikmati pekan raya dan dapat berfoto pada setiap ruang karya yang ditampilkan, tentu ini menjadi ruang untuk para seniman untuk berekspresi dan wadah bagi masyarakat untuk mengembangkan ilmu melalui instalasi seni ini.” ujar Rachel Vennya.

Tak hanya itu, Raven Is Odd mengadakan sharing session dengan para kolaborator dan ahli di bidang seni. Untuk menghibur penonton yang tiba, Raven Is Odd juga menghadirkan konser musik.