Rasa Optimisme Renault Bertambah Usai Berhasil Gaet Alonso

Rasa Optimisme Renault Bertambah Usai Berhasil Gaet Alonso

Diposting pada

Berita F1 : Direktur tim Renault yaitu Cyril Abiteboul merasa senang usai berhasil menggaet jasa Fernando Alonso. Abiteboul yakin Alonso memiliki kompetensi yang tinggi untuk memajukan prestasi tim.

Alonso sendiri pernah menyabet gelar juara dunia F1 sebanyak 2 kali di tahun 2005-2006. Hal ini menunjukkan jika Alonso bukan pebalap sembarangan yang dapat diremehkan begitu saja. Meski usianya sudah senja dan vakum cukup lama dari F1, tetapi pamor pebalap asal Spanyol ini masih cukup populer. Tidak heran, Renault mau menggunakan kembali jasanya padahal masih banyak pebalap lain yang tersedia.

Dalam perekrutan Alonso, Renault merasa yakin bisa berkembang menjadi lebih baik lagi. Pengalaman serta kemampuan balap Alonso akan menambah angin segar dalam tim dan berpotensi untuk membuat semuanya berubah pesat.

“Penandatanganan Fernando Alonso adalah bagian dari rencana Renault untuk melanjutkan komitmennya pada F1 dan untuk kembali ke puncak lapangan. Kehadirannya di tim kami adalah aset yang tangguh di tingkat olahraga serta juga untuk merek yang sangat melekat kepadanya,” ucap Abiteboul saat diwawancara.

“Kekuatan ikatan antara dia, tim, dan para penggemar membuatnya menjadi pilihan yang wajar. Selain keberhasilan masa lalu, itu adalah pilihan timbal balik yang berani serta proyek untuk masa depan. Pengalaman dan tekadnya akan memungkinkan kami untuk mendapat yang terbaik dari yang lain untuk membawa tim menuju keunggulan yang diminta F1 modern,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Formula One 2020, Renault, Fernando Alonso