Rans Music Gathering Hadirkan Sejumlah Musisi Senior Tanah Air

Diposting pada

Sukses berkreatifitas di dunia perfilman Tanah Air dengan menggarap sejumlah film layar lebar, sekarang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memperkenalkan star Up musik terbarunya bertajuk Rans Music. Menurut Raffi, hadirnya Rans Music dibutuhkan mampu menjadi wadah bagi manusia musik tanah air untuk menyalurkan karya-karyanya. Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rans Music tercipta dari aneka macam pandangan baru dari musisi senior tanah air seperti Anto Hoed, Ferdi, dan Didi (Element). Untuk Selanjutnya, Rans Music akan berkembang ke industri kreatif lainnya dan menampilkan konten kreatif yang diperlukan dapat menjadi seni manajemen baru untuk memperkenalkan label musik yang mampu bersinergi dengan industri kreatif.

“Ini suatu hal baru buat gue sama Nagita juga, kemarin Film udah kita buat, dan ini gue mau coba bikin label yang kekininan, lebih millenial dan tentunya legend” Ungkap Rafi ketika jumpa pers Rans Music Gathering di tempat Kemang, Jakarta Selatan.

Selain itu, Rans music gathering yang diadakan pada Minggu, 16 September 2018 di tempat Kemang, Jakarta Selatan ini dihadiri oleh sejumlah musisi tanah air mirip Element, Reunion, Java Jive, Caffeine, Bunglon, Bragi, Alexa, Candil, Ligua, dan Potret.

“malam ini gua mau silaturahmi sama grup musik-band yang dari dulu gua ngefans. Hari ini kita gathering dan seru-usul aja. Mungkin di awal tahun depan kita rilis dan beritahu secara keseluruhan” tutur Raffi.

Raffi juga berharap musik indonesia bisa kembali menjadi di negerinya sendiri.

(Yolanda