Raffi Ahmad Optimis Rilis 10 Film Di Tahun 2019 Mendatang

Diposting pada

Raffi Faridz Ahmad atau yang terkenal dengan nama Raffi Ahmad, pembawa program, pemain drama, komedian dan penyanyi berkebangsaan Indonesia nampaknya semakin serius merambah dunia produser. Melalui rumah produksinya, RA Pictures, Raffi Ahmad optimis akan garap 10 film di tahun 2019 mendatang.

Meskipun masih terbilang rumah produksi baru, namun RA Pictures terbilang produktif dalam menghasilkan karya.

Terhitung sudah ada tujuh film yang telah dirilis RA Pictures pada 2018 ini. Di antaranya adalah, Dimsum Martabak, The Secret-Suster Ngesot Urban Legend, Kesempatan Keduda, dan trilogi Arwah Tumbal Nyai.

Di tahun 2019 nanti, Raffi berencana untuk memperbanyak film bergenre drama dan keluarga. Raffi menyebutkan akan ada beberapa artis lain yang akan bermain untuk film garapan RA Pictures. Seperti Titi Kamal, Tora Sudiro, Gading Marten, dan lainnya.

“Untuk film Januari hingga bulan Juni produksinya sudah selesai semua. Itu digarap 2018, karena maunya kan 10 film nih. Nah untuk (film yang akan tayang) Juli sampai Desember, itu kami syuting di Februari,” kata Raffi saat ditemui di daerah Kebayoran Baru, (14/12).

Ketika disinggung wacana genre action, suami Nagita Slavina itu mengaku bahwa film seperti itu akan memakan dana yang lebih besar. Akan tetapi, RA Pictures sudah memiliki rencana tersebut untuk tayang di tahun 2020. “Mungkin nanti 2019 syutingnya, terus 2020 bisa tayang,” ucapnya.

Untuk penghasilan film garapannya sendiri, Raffi mengaku ada yang elok dan sedang-sedang aja.

Sebagai awalan, tahun 2019 akan dibuka dengan perilisan film berjudul “After Met You” bergenre drama komedi. Film tersebut merupakan film kolaborasi antara RA Pictures dengan Megapilar Pictures. After Met You menampilkan aktor dan aktris pendatang baru yang masih fresh.

Raffi juga mengatakan, meski RA Pictures termasuk rumah produksi gres, namun tidak menutup kemungkinan untuk melakukan kolaborasi dengan rumah produksi lain. Entah itu rumah produksi lama ataupun baru. “Kita juga mencoba berkolaborasi berbagi semua untuk konten, produksi, alasannya enggak ada mentoknya ilmu di film itu. Semakin kita belajar, yah semakin elok saja. Aku sih open banget sama PH gres, sama PH senior pun saya mau berkolaborasi,” terang Raffi Ahmad.

(Amel, foto: kapanlagi.com)