Punya Rasa Penasaran Seperti Ariel The Little Mermaid? Lakukan Hal Faktual Ini

Diposting pada

Punya rasa penasaran itu bagus namun lebih bagus kalau disalurkan ke hal yang nyata, jaman sekarang orang – orang terlalu banyak penasaran dengan hal – hal negatif yang kurang bermanfaat. Jika kalian ingin mengurangi hal – hal tersebut, yuk lihat rekomendasi apa saja yang bisa kau lakukan.

1. Penasaran Melalui Hobi

Kalau kalian pernah lihat film kartun the little mermaid tahun 1981, niscaya ada adegan Ariel yang hobi mengkoleksi barang – barang antik dari kapal tenggelam. Dari situlah rasa penasaran mulai menyelimuti diri Ariel. Nah, bagi kalian yang punya hobi apa pun itu mampu kalian jadikan untuk training rasa penasaran kalian. Sebagai teladan bila kalian hobi makan, maka gunakan rasa ingin tau kalian untuk mengetahui cara pembuatan makanan yang lezat, lalu mualailah mencoba memasak. Siapa tau kalian mampu punya restoran sendiri loh.

2. Rajin – rajinlah Membaca dan browsing

Baca buku sangat penting tetapi di jaman kini hal apapun mampu kalian cari di internet. Nah, salah satu dari training rasa penasaran untuk hal aktual yakni browsing di internet. Karena bagi kalian yang punya rasa ingin tau yang tinggi pasti susah tidur kalau belum mengetahui apa yang terjadi atau kenapa mampu terjadi. Sebagai teladan, kalian suka membeli lipbalm agar bibir tidak kering, kemudian kalian ingin tau mengapa lipbalm bisa melembabkan bibir. Kalian tinggal ambil smartphone dan buka browser internet, lalu semua akan dikupas tuntas seluk beluk mengenai lipbalm. Bahkan kalian mampu membuat sendiri lipbalm tersebut, jadi lebih hemat biaya.

Nah, bagi lifestyler yang punya rasa penasaran tinggi mirip Ariel, mampu dicoba nih kedua hal diatas tersebut. Karena dari rasa ingin tau mampu muncul sesuatu yang bermanfaat jikalau itu ialah hal nyata. Selamat Mencoba.