Punya Kulit Berjerawat? Yuk Basmi Dengan Tiga Kulit Buah Ini

Diposting pada

  • Siapa yang tidak dilema dan kecewa saat memiliki wajah berjerawat? Yaps, Masalah kulit yang satu ini memang selalu menciptakan para kaum wanita menjadi tidak percaya diri sehingga banyak cara yang dilakukan untuk menghilangkan problem jerawat pada wajah. Salah satunya dengan menggunakan materi alami yang kondusif untuk dipakai. Dan ini beliau tiga kulit buah yang memiliki khasiat untuk menghilangkan masalah jerawat pada wajah.

    1. Kulit Pisang

    Kulit pisang mengandung vitamin B,C, B6, magnesium, zat besi, fosfor, kalsium, dan sebagainya yang baik dipakai untuk kesehatan dan kecantikan. Dan untuk menghilangkan dilema jerawat pada wajah, Cukup dengan membuat masker. Ambilah bagian dalam kulit pisang untuk ditumbuk kemudian ditambah sedikit air.

    2. Kulit Mangga

    Kulit buah mangga ternyata mampu diolah menjadi larutan pembersih untuk persoalan nanah pada wajah. Untuk menciptakan larutan pembersih ini, cukup dengan merebus kulit mangga yang telah dicuci higienis selama 30-45 menit dengan 2-3 liter air. Lalu tambahkan satu sendok makan air jeruk nipis dan diamkan hingga air rebusan menjadi hambar. Setelah acuh taacuh, larutan pembersih siap digunakan.

    3. Kulit Jeruk

    Kulit jeruk memiliki Kandungan asam sitrat yang bisa membunuh basil penyebab infeksi dan cocok banget digunakan sebagai masker. Untuk membuat masker dari kulit jeruk ini cukup dengan menambahkan satu sendok air hangat dengan satu sendok kulit jeruk yang telah ditumbuk dan dikeringkan terlebih dahulu.

    Nah, Itu beliau tiga kulit buah yang dapat digunakan untuk menghilangkan problem bisul pada wajah. Selamat mencoba.

    (Yolanda